Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nadine Chandrawinata dan Inul Daratista. (Instagram)

Matamata.com - Bukan rahasia publik lagi kalau ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia tajir melintir dan punya banyak usaha salah satunya hotel di Bali.

Terbaru, Rieta Amilia dan suami menunjukkan hotelnya di daerah Gianyar, Bali, seluas 3,8 hektar. Ini terlihat dari vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di channel Rans Entertainment.

Rieta Amilia berpose di kamar hotel miliknya. [YouTube]

Rieta Amilia bahkan nggak cuma punya satu hotel lho di Bali. Nagita Slavina pernah juga mereview resort Rieta Amilia lain di Bali.

Baca Juga:
Tajir Melintir! Ibu Nagita Slavina Beli Hotel Seluas 3,8 Hektare di Gianyar

Selain mertua Raffi Ahmad, ternyata beberapa selebriti ini juga punya bisnis hotel dan resort lho. Baik itu bisnis pribadi maupun keluarga.

Mau tau siapa saja, kepoin yuk!

1. Thomas Djorghi

Baca Juga:
5 Potret Kantor Mewah Milik Artis Tanah Air, Ada yang Kayak Hotel Loh!

Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

Nggak banyak yang tahu kalau penyanyi satu ini punya hotel juga lho di Bali. Hotelnya ini ada di daerah Legian, Seminyak.

2. Inul Daratista

Inul Daratista. (Matamata.com/Yuliani)

Pedangdut satu ini lebih memilih membuka bisnis resort di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur. Pun ia pernah mempromosikan penginapannya ini lewat Instagram pribadinya. Wah makin banyak aja ya usaha Inul Daratista.

Baca Juga:
Tahu Nggak Hotel Mewah di Dunia Ini Milik 4 Seleb Ganteng

3. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Sama dengan Inul, Nadine Chandrawinata juga bisnis penginapan berupa resort. Hanya saja resort-nya ada di Raja Ampat. Bisnis itu sudah dimulai istri Dimas Anggara sejak 2012 lho.

4. Tya Ariestya

Tya Ariestya. (Suara.com/Sumarni)

Tya Ariestya memilih Gili Trawangan, Lombok untuk bisnis penginapannya. Bisnis ibu dua anak ini sudah dirintis sejak 2013 karena ia suka traveling ke Lombok awalnya.

5. Marshanda

Marshanda (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pasti banyak yang nggak tahu kalau keluarga Marshanda punya bisnis hotel syariah. Bisnis penginapan itu memang bukan cetusan Marshanda, hanya saja ini sudah jadi bisnis keluarganya yang membuatnya ikut andil di sana.

Load More