Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)

Matamata.com - Ge Pamungkas mengaku berat badannya naik drastis usai resmi menikah dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina.

"Alhamdulillah. Sebenarnya yang bermasalah itu rumah, entah kenapa barang-barang di lemari itu mengecil, baju, celana dan pakaian dalam mengecil," ujar Ge Pamungkas sembari bercanda, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga:
Keseruan Ge Pamungkas Berbaur dengan Warga Lokal saat Syuting Film Baru

Sayangnya, pemain film Mars Met Venus ini enggan membeberkan bobot tubuhnya saat ini. Rupanya, diaa punya alasan sendiri.

"Wah saya sih biasanya normalnya 75 kilogram. Kalau sekarang ya pokoknya normal saya nggak suka uggah data," sambungnya lagi lantas tertawa.

Padahal, Ge Pamungkas tidak memungkiri sudah berupaya menjaga pola makan agar berat tubuhnya tetap stabil.

Baca Juga:
Ge Pamungkas Dipaksa Diet Sang Istri usai Nikah, Kenapa?

"Saya jaga banget, pola makan saya tiga kali sehari. Setiap makan sama vitamin. Tapi memang saya doyan makan sih," kata Ge Pamungkas. 

Ge Pamungkas bersama istrinya, Anastasia Herzigova. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kendati begitu, lelaki 30 tahun ini mengatakan istrinya tidak pernah protes dengan berat badannya. Justru, Ge Pamungkas yang pusing sendiri gara-gara mayoritas pakaiannya jadi kekecilan.

"Saya yang protes, saya sempet protes kok pakaian kecil semua sampai handuk juga nggak bisa nutupin badan," ujar Ge Pamungkas. (Sumarni)

Baca Juga:
Kocak! Ini Jawaban Khusus Ge Pamungkas saat Ditanya Soal Momongan

Load More