Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mitha The Virgin. (Instagram/@mitathevirgin)

Matamata.com - Mitha The Virgin merilis lagu solo bertajuk Dari Hati. Lagu tersebut menandakan comebacknya usai cabut dari Republik Cinta Manajemen (RCM) di bawah naungan Ahmad Dhani.

Sebelum memutuskan keluar dari manajemen yang membesarkan namanya itu, Mitha The Virgin langsung menyambangi LP Cipinang tempat Dhani ditahan. Perempuan berpenampilan tomboi ini pun mengaku sempat deg-degan saat meminta izin.

Baca Juga:
Mitha The Virgin Cabut dari RCM, Ahmad Dhani Beri Pesan Ini

Pelantun "Cinta Terlarang" ini mengaku Ahmad Dhani pun mengenal baik manajemen barunya, Marindo. Pamitnya Mitha dari RCM pun lantaran tengah disibukkan dengan grup musik barunya.

Disinggung mengenai lagu solonya tanpa Dara The Virgin, Mitha pun mengungkap harapannya.

"Harapannya lagu Dari Hati bisa diterima oleh para penggemar The Virgin atau Black Champagne. Mitha nggak akan pernah berhenti berkarya. Mendingan sibuk berkarya daripada cari sensasi," kata Mitha saat berkunjung ke Redaksi Suara.com hari ini (10/9/2019). 

Baca Juga:
Fotonya Pernah Dipakai di Berita Narkoba, Mitha The Virgin: Amit-Amit!

Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]

Tak lupa Mitha pun mempromosikan lagu baru yang menonjolkan suara khasnya tersebut.

"Ya buat teman-teman yang mau dengerin lagu Mitha Dari Hati sudah ada di akun YouTube Nagaswara. Bisa juga dengerin streamingnya di Joox, Spotify atau semuanya," tutupnya.

Baca Juga:
RCM Dikabarkan Bangkrut, Mitha The Virgin: Menyakitkan Bahasanya!

Load More