Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Duo asal Inggris, Honne bakal konser di Jakarta pada pertengahan November mendatang. Artis Gisella Anastasia mengungkap tidak akan datang menonton konser. 

"Iya nggak nonton. Karena aku sendiri ada trip sudah kadung beli tiket," ujar Gisella Anastasia di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Padahal, mantan suaminya, Gading Marten berencana menyaksikan pertunjukan Andy Clutterbuck dan James Hatcher itu secara langsung. Gading tak sendiri, melainkan ditemani Gempita Noura Marten, anaknya dari pernikahan dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gempita Lebih Terkenal, Gisella Anastasia: Ya Nggak Apa-Apa!

"Iya kayaknya mas Gading aja. Dia nonton tanggal 21 November deh kalau nggak salah. Aku belum nanya mas, sama Gempi dateng yang mana," sambung Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Honne mendadak viral di Tanah Air usai lagunya yang berjudul Location Unknown dinyanyikan Gempita Noura Marten. Aksi bocah kecil itu direkam dan diunggah Gisella Anastasia di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Jadi Pembuka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Sempat Tak Percaya Diri

Bahkan gara-gara itu, Honne mengungkap keinginannya bertemu Gempita Noura Marten dalam perhelatan konser nanti.

Gading Marten. (Matamata.com/Yuliani)

Pertunjukan Honne sendirinya dijadwalkan digelar selama tiga hari berturut sampai 21 November 2019 di LiveSpace, SCBD, Jakarta Selatan. Untuk tiketnya pun kini sudah habis terjual. [Sumarni]

Baca Juga:
Mata Gempi Minus, Gisella Anastasia Beberkan Kondisi Terkini Sang Putri

Load More