Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gista Putri dan Wishnutama. (Instagram/@gistaputri)

Matamata.com - Keluarga Gista Putri dan Wishnutama akan menyambut anggota keluarga baru. Diketahui Gista Putri tengah menginjak usia 7 bulan kehamilan.

Ini merupakan anak pertama Wishnutama dari Gista Putri sejak menikah pada 20 September 2015 lalu. Wishnutama sendiri terhitung pernah menikah dua kali sebelum dengan Gista Putri.

Dari pernikahan pertama dengan Wina Widodo, Wishnutama dikaruniai dua anak, yakni yakni Muhammad Sabian Tama dan Sakina Tama. Sementara dari pernikahan kedua bersama Wina Natalia yang sekarang istri Anji Manji, Wishnutama juga dikaruniai dua anak, yakni Sultan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama.

Baca Juga:
Tak Hanya Makin Cantik, Baby Bump Istri Wishnutama Jadi Sorotan!

Wishnutama pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya lewat akun Instagram pribadinya. Dia berharap anaknya kelak menjadi anak yang sholeh.

"Alhamdulillah tadi siang melaksanakan Tasyakuran 7 bulan kehamilan istri tercinta @gistaputri .
Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa untuk calon bayi, dan istri saya @gistaputri semoga Allah SWT memudahkan kelahirannya, sehat, selamat, dan tidak kurang satu apapun. Semoga kelak tumbuh menjadi anak yg sholeh/sholeha, pintar, cerdas, berahlak mulia, sehat jasmani rohaninya, bermanfaat dan membanggakan bagi org tuanya, keluarganya, agamanya, bangsa dan negaranya serta dipanjangkan umurnya agar bisa memberikan keindahan pada dunia ini dan berbuat amal baik untuk sesama umat manusia. Aamiin YRA. Semoga Allah SWT memberikah Rahmat dan Hidayahnya. Aamiin YRA," tulisnya pada kolom caption kemarin (15/9/2019). 

Baca Juga:
Hampir 4 Tahun Menikah dengan Wishnutama, Gista Putri Dikabarkan Hamil

Yuk intip momen tasyakuran 7 bulan Gista Putri dilansir dari akun Instagram sang suami berikut ini. Kompak dan penuh kehangatan lho.

1. Kompak

Terlihat sekali kekompakan Gista Putri dengan anak-anak dari pernikahan Wishnutama sebelumnya. Senyum menghiasi bibir mereka di momen istimewa ini.

Baca Juga:
Gista Putri, Artis yang Sukses Mengisi Hidup Wishnutama

Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

2. Serba Putih dan Emas

Bersalam-salaman dengan kerabat dan sahabat, tampak nuansa putih dan emas menyelimuti momen istimewa tasyakuran 7 bulan Gista Putri.

Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

3. Elegan

Kedua orangtua pasangan berbahagia ini tampak hadir. Terlihat OOTD mereka yang mewah dan elegan.

Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

4. Cantik

Gista Putri tampak cantik dan bersinar di momen istimewanya ini. Rona keibuan sudah tampak di wajahnya.

Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

5. Dihadiri Wina Natalia dan Anji Manji

Meski sudah berstatus mantan, Wina Natalia tetap hadir di momen bahagia Gista Putri. Dia dan Anji mengenakan outfit nuansa gelap, berdiri berdampingan bersama buah hati mereka yang sudah tumbuh dewasa.

Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

Semoga lancar sampai hari H Gista Putri.

Load More