Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kriss Hatta. (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Pernikahan buat hampir semua orang sepakat adalah hal sakral, namun makna pernikahan menjadi luntur kalau melihat deretan pasangan di bawah ini.

Bahkan pernikahan mereka disebut-sebut settingan agar sensasional demi menaikkan popularitas.

lalu pernikahan seleb siapa saja yang dituding hanya settingan belaka. Berikut ini rangkuman Matamata.com.

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Ini Alami Mom Shaming, Responsnya Menohok!

1. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Eko Patrio jadi saksi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi satu dari deretan selebriti yang dituding pernikahannya settingan. Bukan hanya pernikahannya, konflik-konflik yang muncul juga sangat terlihat seperti tak natural. Bahkan saat mereka akan cerai. Hingga akhirnya keduanya saling lapor polisi. Duh!

2. Bella Shofie

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Hamil sebelum Nikah, 3 Diantaranya Selingkuhan!

Pernikahan Bella Shofie. (Internet)

Menikah dengan Suryono pada 2016 lalu di Bali, banyak yang menyebut pernikahan Bella Shofie hanya gimmick. Pasalnya pernikahan Bella Shofie terkesan mendadak. Tak lama setelah melangsungkan pernikahan, Bella Shofie dan Suryono pun berpisah.

3. Farhat Abbas

Farhat Abbas dan Regina. (Suara.com)

Pernikahan Farhat Abbas dan Regina Andriane pada 2015 lalu juga disebut hanya settingan. Lantaran tak jelas kapan dan di mana pernikahan mereka digelar. Namun banyak juga yang mengatakan jika Regina Andriane dan Farhat Abbas sudah menikah siri. Tak lama setelah kabar pernikahan mereka beredar, Farhat Abbas dan Regina cerai.

Baca Juga:
Ajak Orangtua, 5 Pasangan Seleb Bulan Madu Tak Hanya Berdua

4. Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Suara.com)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menambah daftar pernikahan seleb yang dituding settingan. Menikah pada 19 Januari 2017 lalu, pernikahan Lucky Hakim dengan Tiara Dewi tak bertahan lama. Banyak yang menduga jika mereka hanya melaksanakan kawin kontrak guna mendongkrak popularitas.

5. Krisna Mukti

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Bollywood Disiksa Suami, Alami Luka Mental dan Fisik!

Krisna Mukti. (Instagram/@krisna69.mukti)

Menikah dengan wanita bernama Devi Nurmayanti pada Juni 2014 lalu, banyak yang mengira jika pernikahan mereka hanya settingan. Soalnya setelah menikah, Devi mengaku jika Devi sudah hamil dulu sedangkan Krisna Mukti harus membersihkan namanya karena berkarier di dunia politik. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. 

5. Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Pernikahan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta akhirnya diakui pihak pengadilan. Hanya saja sebelumnya banyak drama di antara keduanya yang membuat netizen curiga itu settingan.

Load More