Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Niki Zefanya [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Niki Zefanya mampu menggetarkan panggung Smartfren WOW Concert 2019 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (20/9/2019) malam. Penyanyi yang kini tinggal di Amerika Serikat itu jadi salah satu yang ditunggu-tunggu penonton karena baru muncul di penghujung acara. 

Kemunculan Niki di atas panggung disambut gembira oleh penonton. Vintage dipilih sebagai lagu pembukanya.

Penyanyi Niki Zefanya meramaikan konser bertajuk "Smartfren WOW Concert 2019" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019) [Suara.com/Angga Budhiyanto].

Mengenakan atasan hitam dan celana merah terang, Niki tampil cukup centil. Lagu selesai, dia sempat diwawancara oleh host Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Baca Juga:
Dikontrak Label Amerika, Kepoin 5 Fakta Unik Stephanie Poetri!

Di kesempatan itu, Niki Zefanya mengungkapkan kerinduannya dengan kuliner khas Indonesia. Niki memang sudah lama tak pulang ke Tanah Air. Namanya belakangan disorot media lantaran tampil di sebuah festival musik di Los Angeles.

Penyanyi Niki Zefanya meramaikan konser bertajuk "Smartfren WOW Concert 2019" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019) [Suara.com/Angga Budhiyanto].

"Kangen ayam goreng, pisang goreng, dan keluargaku. Kalian semua fans, i love you fans," kata Niki berteriak.

Niki Zefanya kembali beraksi. Kali ini, dia membawakan lagu Indigo dan menutupnya lewat Lowkey. Penampilan Niki begitu apik karena diiringi koreografi oleh para penari latar.

Baca Juga:
Stephanie Poetri Galau Rayakan 17-an di Amrik

Selain Niki Zefanya, acara malam tadi juga turut diramaikan artis Korea Selatan, yakni boyband Ateez dan penyanyi Chung Ha. Dari dalam negeri, ada Dewa 19, Once, Dul Jaelani, Via Vallen, hingga Rossa. [Revi Cofans Rantung]

Load More