Madinah | MataMata.com
Citra Kirana. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sebelum jatuh ke pelukan Rezky Aditya, artis cantik Citra Kirana pernah digadang-gadang dekat dengan sejumlah lelaki ganteng. Mulai dari kalangan seprofesi hingga pengusaha muda.

Siapa saja mereka?

1. Ali Syakieb

Baca Juga:
Temukan Nama Citra Kirana di Buku Harian Baim Wong, Paula: Gue Udah Feeling

Citra Kirana dan Ali Syakieb. (Instagram/@citraciki)

Hubungan Citra Kirana dengan Ali Syakieb mungkin yang paling serius. Bahkan, Ciki-begitu Citra Kirana akrab disapa, pernah digembar-gemborkan bakal bertunangan dan naik pelaminan dengan adik artis Nabila Syakieb tersebut.

Alih-alih tunangan, Agustus 2019 lalu jalinan asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb malah bubar.

2. Andi Arsyl

Baca Juga:
Citra Kirana Digosipkan Move On, Ali Syakieb Dekati Ochi Rosdiana?

Pesinetron Andi Arsyl. [Instagram]

Citra Kirana pernaha digosipkan dekat dengan Andi Arsyl, lawan mainnya dalam salah satu sinetron religi. Di sinetron tersebut, keduanya memang disandingkan sebagai sepasang suami istri.

Desas-desus hubungan khusus Citra Kirana dan Andi Arsyl santer tak lama setelah Citra putus dengan Ali Syakieb. Sayang, gosip ini ditepis Citra Kirana.


3. Andrew Andhika

Baca Juga:
Cie, Citra Kirana dan Rezky Aditya Terciduk Jalan Bareng

Pesinetron Andrew Andhika. [Instagram]

Jauh sebelum namanya melejit, Citra Kirana pernah menjalin hubungan dengan pesinetron Andre Andhika. Wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini dipacari Andrew Andhika pada 2019 silam.

Dua tahun pacaran, Citra Kirana dan Andre putus. Andrew bahkan kini telah menikah dengan Tengku Dewi Putri pada April 2017 lalu.

4. Vino Permadi

Putus dari Andrew Andhika itu menjalin berpacaran dengan pengusaha muda Vino Permadi pada 2013. Sayang, usia pacaran mereka hanya bertahan satu tahun.

 

Load More