Madinah Yuliani | MataMata.com
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Sempat tak akur, artis Marshanda akui hubungannya dengan Riyanti Sofyan, ibundanya, sudah jauh lebih baik. Caca-begitu Marshanda akrab disapa, lululh setelah menyadari begitu banyak kebaikan sang ibunda ketimbang kebencian.

"Suatu hari aku menyadari Mama itu nerima aku lebih banyak daripada aku menerima dia," kata Marshanda dalam acara Meet and Greet di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga:
Marshanda Mendadak Nangis saat Bertemu Orang Ini, Siapa?

Marshanda akhirnya sadar setelah merekam segala aktivitasnya dan mencurahkan apa yang dirasakan setiap harinya. Hingga akhirnya eks istri Ben Kasyfani itu membahas ibundanya.

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

"Yang aku lakukan adalah aku rekam semua yang aku inginkan dan durasinya 14 menit. Tentang apa yang aku rasakan, kebahagiaan aku, sampai pada titik aku bicara soal kebaikan Mama," jelasnya.

Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani ini semakin sadar semua yang dilakukan Riyanti Sofyan demi kebaikannya. Dari situ pola pikir Marshanda semakin positif dan tak lagi ada kebencian kepada ibunda tercinta.

Baca Juga:
4 Tahun Cerai dari Ben Kasyafani, Begini Curhat Marshanda

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

"Ternyata baru aku sadari di situ, bahwa banyak hal yang mama kasih buat aku. Perhatiannya, kehebatannya jadi seorang ibu. Intinya makin banyak hal positif yang kita ungkap, akan menjadi positif pula dengan pola pikir dan penerimaannya," tukasnya.

Rubut ibu dan anak yang terjadi antara Marshanda dan ibundanya, Riyanti Sofyan terendus media pada 2014 silam. Keduanya dikabarkan bertengkar hingga sang ibu sempat memasung Marshanda di RS Abdi Waluyo dari tanggal 26 Juli - 3 Agustus 2014 karena gangguan bipolar.

Baca Juga:
Posting Foto No Makeup Dikomentari Marshanda, Begini Balasan Nia Ramadhani

Load More