Barbie Kumalasari (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Ini terkait video yang diunggah Boy William kala mencecar Barbie seputar pengalamannya yang mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung Boy William juga penasaran pesawat apa yang digunakan Barbie Kumalasari untuk pergi ke Amerika Serikat.

Spontan Barbie pun menjawab jika ia pernah naik pesawat business class yang hanya ditempuh dalam waktu 8 jam saja.

Baca Juga:
Ngacir saat Lihat Fairuz A Rafiq - Sonny Septian, Barbie Kumalasari Takut?

Sontak pengakuan Barbie ini langsung menarik perhatian khalayak ramai. Bahkan, beberapa deretan seleb diduga menyindir pengakuan Barbie Kumalasari.

Penasaran kan siapa saja? 

Yuk kita simak. 

Baca Juga:
Bahas Pesawat ke Amerika, Barbie Kumalasari Diketawain Hotman Paris

1. Boy William

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Boy William diduga ikut menyindir pengakuan Barbie Kumalasari. Pasalnya, dilansir dari salah satu keterangan fotonya, Boy William juga mengaku ingin naik pesawat kelas bisnis agar perjalanan ke Eropa menjadi lebih cepat. 

2. Arief Muhammad

Baca Juga:
Ogah Disebut Halu, Barbie Kumalasari: Ke Amerika Cuma Berapa sih?

Arief Muhammad (Instagram/@lambe_turah)

YouTuber Arief Muhammad juga diduga ikut menyindir Barbie Kumalasari lho. Diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Arief mengaku cuma perlu waktu 3 jam untuk sampai ke Amerika Serikat.

3. Deddy Corbuzier

Komentar Deddy Corbuzier (Instagram/@boywilliam17)

Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier juga diduga ikut menyindir Barbie Kumalasari nih. Ini lantaran, kekasih Sabrina Chairunissa itu terlihat mengomentari unggahan Boy William dan Barbie tentang pengalaman naik pesawat ke Amerika. 

4. Hotman Paris

Hotman Paris senggol Barbie Kumalasari. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Terakhir, ada pengacara kondang Hotman Paris. Mendengar pengakuan Barbie, Hotman mengaku bingung pesawat apa yang digunakan Barbie ke Amerika hingga hanya memakan waktu 8 jam saja.

Load More