Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pevita Pearce tidak ingin karakter jagoan Sri Asih yang diperankannya disamakan dengan sosok karakter dari DC Comic, Wonder Woman

"Sri Asih itu punya Indonesia, dan Sri Asih adalah Sri asih, nggak bisa disamakan. Menurutku Sri Asih memiliki background yang sangat dekat dengan Indonesia," kata Pevita dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Baca Juga:
Pilih Pevita Pearce untuk Perankan Sri Asih, Joko Anwar Ungkap Alasannya

Di sisi lain, Pevita merasa begitu tertantang memerankan karakter Sri Asih lantaran ini jadi film aksi perdananya. Karena itu, dia sampai menghabiskan waktu 9 bulan untuk latihan fisik bersama tim Iko Uwais.

"Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami itu butuh proses. Sangat menyenangkan tetapi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku jalanin sebelumnya itu ada pressure," katanya.

Pevita Pearce (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Film Sri Asih rencananya akan tayang pada 2020 mendatang. Film ini diambil dari komik ciptaan R.A. Kosasih dan diterbitkan pertama kali pada tahun 1954.

Baca Juga:
Cie Ariel NOAH dan Pevita Pearce Pakai Baju Samaan, Fans Heboh!

Sri Asih menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar. [Revi Cofans Rantung]

Load More