Tiwi eks T2 dan Rieka Roslan (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi beda generasi, Rieka Roslan dan Tiwi menjalin sebuah kolaborasi. Keduanya berduet melahirkan single "Oh Kasih" yang didaur ulang dengan nuansa baru.

"Saya sudah tertidur kelamaan, delapan tahun absen nggak bikin apa-apa. Bangun semua pengin dikerjain," kata Rieka Roslan, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga:
2 Tahun Menjanda, Begini Pria Idaman Tiwi eks T2

Vokalis The Groove itu punya alasan tersendiri menggaet Tiwi untuk bawakan versi terbaru "Oh Kasih". Perempuan 49 tahun ini mengaku sudah punya kedekatan dengan Tiwi sejak ajang Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2005, di mana Rieka Roslan menjadi jurinya.

"2005 saya pernah jadi juri AFI, Tiwi paling saya senangi waktu itu. Tiwi orang yang bekerja keras, suaranya sangat industri, dan cantik bonus," jelas Rieka Roslan.

Rieka Roslan dan Tiwi eks T2 [Yuliani/Suara.com]

Lagu "Oh Kasih" ditulis oleh Rieka Roslan sendiri pada 1999 silam. Lagu ini pun pernah dipopulerkan oleh Shanty pada 2000. Kini Rieka dan Tiwi coba mengaransemen ulang lagu tersebut dengan bantuan Ali Akbar sebagai music director.

Baca Juga:
Tiwi eks T2 Absen, Sidang Kasus Parfum Gue Ditunda

"Saya pengin memberi kasih sayang pada industri musik Indonesia yang sudah membuat saya hidup dan survive. Jadi sudah saatnya saya memberi satu sumbangsih pada semua yang berjasa termasuk fans-fans aku," ujar Rieka Roslan.

Load More