Andrew White dan Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Sebagian besar pasangan tentu mendambakan karunia buah hati setelah menikah, tak terkecuali dengan Nana Mirdad dan deretan seleb Indonesia berikut ini. Sayangnya, kita tak dapat menentukan kapan waktu yang tepat kita akan diberikan momongan.

Ada pasangan yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan momongan, namun ada juga pasangan yang dianugerahi momongan tak lama setelah menikah.

Seperti yang dialami beberapa deretan seleb Indonesia di bawah ini yang kabarnya hamil duluan. Penasaran kan kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Nggak Fake, Onadio Leonardo Akui Nikahi Beby Prisillia karena Hamil Duluan

Berikut rangkuman MataMata.com, 5 seleb yang lahirkan buah hati tak lama setelah sah menikah yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (28/9).

1. Kartika dan Uus

Kartika dan Uus (Instagram/@uusbiasaaja)

Pasangan komedian Uus dan istrinya sempat menghebohkan publik karena kabar kelahiran anaknnya tak lama usai keduanya menikah.

Baca Juga:
Reunian Killing Me Inside, Onadio Leonardo Nggak Ajak Joshapat

Namun, dilansir dari akun chanel YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (1/9) Uus blak-blakan mengakui semuanya.

"Gue hamilian dia duluan sebelum nikah, ini perempuan kalau enggak gue hamilin dia enggak tahu kalau gue sayang sama dia," ungkap Uus.

2. Beby Prisillia dan Onadio Leonardo

Baca Juga:
Usai Nikah dan Istri Hamil, Onadio Leonardo Setop Mabuk-mabukan

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia (Instagram/@onadioleonardo_official)

Baru menikah pada Juni 2019, pasangan Beby Prisillia dan Onadio Leonardo juga kejutkan publik dengan kabar lahiran buah hati pertamanya.

Tetapi dilansir dari sebuah wawancara, Onadio Leonardo mengaku menikahi Beby di saat sudah hamil besar.

3. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Menikah muda dengan Raditya Oloan Panggabean, Joanna Alexandra juga melahirkan anak pertamanya tak lama usai ikrar janji pernikahan. Bahkan, Joanna juga mengaku melakukan kesalahan yang besar.

Tetapi, kini Joanna tumbuh menjadi lebih dewasa dan sosok ibu yang bertanggungjawab bagi keempat anaknya. Tak sampai di situ, Joanna dan Raditya Oloan kerap mencuri perhatian publik lewat postingannya yang memotivasi.

4. Melody Alcassia dan Alex

Melody Alcassia dan Alex (Instagram/@melodyalcassia)

Menikah pada Maret 2017, pasangan ini juga ramai dibicarakan setelah lahiran anaknya pada 17 Agustus 2017. Meskipun begitu Melody dan Alex juga tak menyangkal kabar hamil duluan tersebut.

5. Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Terakhir, ada pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Menikah pada 13 Mei 2006, pasangan ini juga mengagetkan publik akan kelahiran anak pertamanya yang begitu cepat pada bulan Desember 2006.

Dirumorkan hamil duluan, Lydia Kandou, sang ibu kabarnya bersyukur karena Nana Mirdad justru bersikap tanggung jawab dan membuat keputusan untuk segera menikah.

Load More