Madinah | MataMata.com
Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Atta Halilintar posting fotonya sedang tidur di kamar hotel di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Atta tampak menutupi sebagian kepalanya dengan hoodie sambil memejamkan mata.

"Ada yang butuh foto tidur habis manggung di hotel ga?," tulis Atta Halilintar di caption foto.

Atta Halilintar pamer foto tidur di hotel. [Instagram]

Foto ini diduga kuat sindir Bebby Fey, disc jockey (DJ) yang bikin heboh setelah mengaku ditiduri Atta Halilintar.

Baca Juga:
Nggak Mau Mobil Mewah, Ini yang Diminta Bebby Fey dari Atta Halilintar

Sebelumnya, menguatkan tudingannya, Bebby Fey tunjukkan percakapannya dengan Atta Halilintar, termasuk foto sulung gen Halilintar tersebut tengah pulas di kamar hotel.

Unggahan yang belakangan ikut disebar sejumlah akun gosip tersebut karuan digeruduk komentar dan memantik pro kontra warganet.

Baca Juga:
Akibat Tudingan Bebby Fey, Atta Halilintar Tertekan Secara Psikis

Ada yang percaya pengakuan Bebby Fey ditiduri Atta Halilintar, ada juga yang menyebut hanya panjat sosial alias pansos untuk mengatrol namanya di industri hiburan.

@ameylia_amel91 menulis, "Aku sih yakin koq Bebby Fey nggak bohong. Intinya mereka udah wikwik, si Atta kok nggak mengakui jelas-jelas chat'nya terpampang nyatahhhh!!!"

Sunan Kalijaga dan Atta Halilintar lapor polisi. (Instagram/@sunankalijaga_sh)

@miaarissky menambahkan, "Si Atta sengaja bikin story begitu agar masyarakat semakin menilai dia benar dan si cewek salah. Gengsinya kegedean."

Baca Juga:
Soal Sumpah Pocong Bebby Fey, Kuasa Hukum Atta Halilintar: Urusannya Apa?

"Liat video colab Jedar & Atta, jedar bongkar dompet Atta, terus kegep bawa kond*m. Jadi makin percaya cerita si perempuan itu," lanjut @leinaatina6.

Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)

"Yang ini gak mau ngaku, yang ono mau pansos. Padahal sih tinggal omongin aja baek-baek . Biar aib masing-masing juga terjaga. Ini malah di sengajain banget," timpal @lia.ameliaibrahim.

Load More