Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Pernyataan artis Nikita Mirzani yang mengaku geram dengan settingan di acara TV dan konten YouTube menuai beragama reaksi di media sosial.

Dukungan banyak diraup Nikita Mirzani. Tak sedikit pemirsa yang mengaku gerah dengan sandiwara atau settingan yang diperlihatkan selebritis di TV dan video berbagi YouTube.

Berita soal Nikita Mirzani ungkap settingan di TV dan YouTube tuai ragam komentar netizen.

Lucunya, ada juga warganet yang balik menyerang Nikita Mirzani. Kata mereka, karir Nikita Mirzani di industri hiburan pun tak lepas dari settingan.

Baca Juga:
Emosi TV dan YouTube Banyak Settingan, Nikita Mirzani: Hadeuh Sampah!

"Nggak ngaca kayaknya," tulis @popifirpianggraini.

Ditambahkan @merry_deliana_, "Hidup Anda aja di mulai dari dunia persetingan mbaaakkk. Kenapa malah sewot sekarang? Kalau setingan beralih ke yutub karena orang memang beralih mata ke yutub."

Baca Juga:
Mulan Jameela Dilantik, Farhat Abbas Laporkan Hotman Paris - Nikita Mirzani

"Gak ngerasa ya, dirinya juga sama aja," timpal @mursalinasaly.

Sebelumnya, Nikita Mirzani baru-baru ini kembali menuai perhatian. Bukan soal laporan Farhat Abbas ke polisi, tapi soal pandangannya soal dunia pertelevisian dan YouTube.

Lewat Insta Story-nya kemarin (6/10/2019), artis yang kerap disapa Nyai ini menuangkan pemikirannya di mana tayangan TV diwarnai banyak settingan.

Baca Juga:
Pamer Pose Ngangkang, Nikita Mirzani: Jangan Ditiru Ya

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Nggak sampai di situ, ibunda Arkana Mawardi ini juga geram kalau YouTube ikut-ikutan banyak settingannya.

"Ga paham lagi gue. udah pada bener biar TV aja pada bikin settingan. Sekarang sampai ke YouTube orang-orang pada bikin settingan. Hadeeuhh sampaaah. Pada gak kreatif banget sih. Na*** cuiihhh. Otak pada kagak ada yang dipakai. Itu isinya otak apaan sih. Jangan bilang isinya cuma t**. Emosi," tulis Nikita Mirzani.

Load More