Madinah | MataMata.com
Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Matamata.com - Artis Tamara Bleszynski unggah foto lawas Teuku Rassya, anak pertama dari pernikahannya dengan Teuku Rafly. Di foto tersebut, Rasya diapit dua bocah perempuan, salah satunya Aurel Hermansyah, anak sulung Krisdayanti dari Anang Hermansyah.

Teuku Rassya (kedua dari kanan) dan Aurel (Paling Kanan) saat kanak-kanak. [Instagram]

Di foto tersebut, Rassya kecil kenakan kemeja kotak-kotak. Di sebelah kirinya tampak bocah perempuan bernama Sabrina Eben bergaun dengan mahkota. Sementara di sebelah kanan, tampak Aurel pakai tank top warna putih dengan tali bahu biru.

Di foto tersebut, badan Aurel tampak masih gempal. Kulitnya pun tak seputih seperti sekarang.

Baca Juga:
Kaget Dicium Fans, Lihat Deh Ekspresi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya. (Youtube/AurelieHermansyah)

"So cute," tulis Tamara Bleszynski di caption.

Baru satu jam diunggah, foto ini langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang baper melihat Teuku Rassya dan Aurel yang ternyata sudah dekat sejak mereka masih kanak-kanak.

@desy_assyifatih menulis, "Ya Ampun. Ternyata kisah cinta Rassya sama Aurel kaya FTV ya. Tumbuh dari masa balita. Mungkin kalo jaman dulu udah ada YouTube, udah kaya Gempi sama Rafathar."

Baca Juga:
Ditanya Soal Video Dugem Aurel Hermansyah, Begini Respon Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya. (Instagram/@ashanty_ash)

Ditambahkan rinaa.andayani, "Kenapa di sini aku yang baper liatnya ya."

"Mudah-mudahan Mama @tamarableszynskiofficial jadi ibu mertua @aurelie.hermansyah amiinn yarobalamiinn," timpal @bayu.lekso.144.

Teuku Rassya akhirnya bertemu dengan Aurel Hermansyah usai meresmikan restoran barunya, Papeda Indonesian Food, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Baca Juga:
Lupa Matikan Audio, Obrolan Aurel Hermansyah dan Teuku Rasya Bikin Salfok

Pertemuan Teuku Rassya dengan Aurel Hermansyah di posting melalui media sosial mereka masing-masing. Dalam foto yang diunggah terlihat kedekatan mereka seperti orang berpacaran.

Namun dalam caption foto tersebut, putra artis Tamara Bleszynski dari pernikahan dengan Teuku Rafly itu memastikan hanya berteman dengan Aurel.

"Akhirnya ketemu temen lama thank you @aurelie.hermansyah udah mampir ke @papedaalamsutra," tulis Teuku Rassya.

Aurel Hermansyah pun membalas caption foto tersebut di kolom komentar, "Anytime, sukses yaaa resto nyaa!! Enak bgt aku sukaaa!! Soalnya makanan Indo," tulis Aurel.

 

 

 

Load More