Linda Rahmadanti | MataMata.com
Isyana Sarasvati (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kedekatan penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa menyimpan cerita yang unik. Perempuan yang besar di Singapura itu mengaku minder dengan pelantun lagu Mantan Terindah. 

Dia pun kaget saat istri Hamish Daud itu secara tiba-tiba menghubunginya melalui pesan whats App.

Baca Juga:
Suka Dandan Natural, Isyana Sarasvati Tak Bisa Lepas dari Maskara

"Dia (Raisa) yang kontak aku duluan dan beri semangat. Akhirnya suatu malam dia WA, 'Hai Isyana, ini Raisa," ungkap Isyana Sarasvati saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2019).

Awalnya perempuan 26 tahun itu tidak percaya Raisa mengirim pesan ke dirinya. Apa lagi saat itu dia merasa seorang pendatang baru di industri musik tanah air.

"Terus aku, 'Ih ini pasti bohong hoax. Dapat normor aku dari mana," sambung perempuan yang bisa memainkan alat musik piano.

Baca Juga:
Bawakan Soundtrack Film Aladdin, Bagaimana Perasaan Isyana Sarasvati Ya?

Raisa dan Isyana Sarasvati [Suara.com/Revi]

Dia pun mengaku bahagia setelah tahu yang mengirim pesan ke dirinya adalah Raisa.

"Eh ternyata betul itu Raisa," sambungnya.

Isyana Sarasvati mengaku malu dengan Raisa karena banyak orang yang kerap membanding-bandingkannya. Namun dia senang karena ibu satu anak itu memberi semangat dirinya untuk terus bekarir di industri musik. Bahkan mereka berdua sempat meluncurkan single berjudul, Anganku Anganmu di tahun 2017 lalu.

Baca Juga:
Keren! Isyana Sarasvati dan Gamaliel Nyanyikan Soundtrack Film Aladdin

"Dia semangatin aku, itu plong banget. Lambat laun setelah itu orang banyak yang kenal aku," tutup. (Revi Cofans Rantung)

Load More