Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Main film bersama Shandy Aulia dalam film Cinta Itu Buta menjadi kabahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Dodit Mulyanto. Bahkan dia merasa mirip dengan Samuel Rizal ketika beradu peran dengan Shandy. 

Mengingat Shandy Aulia dan Samuel Rizal sempat menjadi pasangan fenomenal saat memainkan film Eifel I’m in Love.

Baca Juga:
Cium Shandy Aulia di Film, Dodit Mulyanto: Itu Keajaiban Dunia Bro!

"Lihat otot perut saya, mirip Samuel Rizal di bidang apa ya, nggak ada. Kita mungkin, dia (Sammy) kekarnya di otot, saya di kepribadiannya," kata Dodit Mulyanto dalam jumpa pers film Cinta Itu Buta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). 

Di sisi lain, Dodit Mulyanti mengakui memang bukan pekerjaan mudah beradu akting dengan Shandy Aulia. Apalagi dia mesti melakoni adegan mesra dengan istri David Herbowo itu. Sehingga dari sinilah yang membuat komik 34 tahun sempat gugup. 

Sampai-sampai Dodit kembali melayangkan guyonan mesti mandi agar Shandy bisa nyaman beradu akting dengannya.

Baca Juga:
Gandeng Mesra Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Menang Banyak Nih!

"Deg-degan ya. Film-film sebelumnya syuting saya cuek, perannya jadi tukang kebon, tukang ojek, sekarang harus pacaran, beradegan mesra. Saya harus mandi, nggak mau nanti Shandy nggak mau syuting gara-gara saya bau," ujarnya.

Dodit Mulyanto [Revi C Rantung/Suara.com]

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia menjadi pemeran utama dalam Film Cinta Itu Buta. Shandy Aulia berperan sebagi Diah yang diceritakan menjadi seorang gadis tuna netra karena suatu hal dan ditinggalkan kekasihnya Jun-ho (Chae in Woo). Diah pun kembali temukan semangat hidupnya sejak bertemu Nik yang diperankan Dodit Mulyanto.

Cinta Itu Buta merupakan film bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita Kita. Cinta Itu Buta akan mulai tayang serentak pada 10 Oktober mendatang. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Kocak! Cerita Ribetnya Dodit Mulyanto Syuting Bareng Shandy Aulia

Load More