Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Kerap wara-wiri di layar kaca, aktor Aldi Taher kini mencoba profesi baru sebagai produser di Bersahaja Film. Aktor 35 tahun ini dimintai bantuan untuk menjadi produser dalam film Martabak Bangka.

"Ini pertama jadi produser film dan dari teman-teman minta bantu untuk jadi produser," kata Aldi Taher, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Baca Juga:
Ingin Rujuk dengan Georgia Aisyah, Aldi Taher Beberkan Alasannya

Tak main-main dengan profesi barunya sebagai produser, Aldi Taher berencana membawa film Martabak Bangka hingga ke festival film di Hong Kong.

"Jadi Aldi membantu untuk mengenalkan film ini bisa bantu untuk diangkat ke film internasional," ungkapnya.

Keinginan mantan suami Georgia Aisyah ini menjadi seorang produser, rupanya  terinspirasi oleh aktor Raffi Ahmad. Dia ingin menggeluti dunia di balik layar seperti yang dilakukan suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga:
Ria Irawan Jalani Radioterapi, Aldi Taher Beberkan Efek Sampingnya

Raffi Ahmad [Sumarni/Suara.com]

"Aldi lagi belajar produseri film karena terinspirasi dari Raffi Ahmad. Raffi bikin film keren dan Aldi terinspirasi dari dia dan sangat semangat sekali," tuturnya.

Film Martabak Bangka yang berdurasi 115 menit ini, bercerita tentang Jaya (diperankan oleh Ramon Y Tungka) yang dilema akan pilihan yang harus diputuskan. Mengangkat tentang kultur budaya dan toleransi beragama yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia, khususnya Provinsi Bangka Belitung. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Aldi Taher Beberkan Kondisi Terkini Ria Irawan

Load More