Madinah | MataMata.com
Tamara Bleszynski pamer bikini seksi lagi. [Instagram]

Matamata.com - Tamara Bleszynski acuh foto bikini seksi hitamnya digunjing orang. Malah, belakangan jadi trending di pencarian Google Indonesia.

Tak menggubris celoteh netizen, paling baru mantan istri Mike Lewis ini kembali posting foto dan video boomerangnya berenang dengan bikini.

Tamara Bleszynski pamer bikini seksi lagi. [Instagram]

Kali ini Tamara tak sendiri. Janda seksi beranak dua ini ditemani Kenzou, anak lelaki dari pernikahannya dengan Mike Lewis.

Baca Juga:
Gombalin Tamara Bleszynski Pakai Bikini, Vicky Prasetyo: Bales Dong...

Di unggahan pertama, Tamara Bleszynski tampak sedang bermain di kolam dangkal bersama Kenzou. Di situ, perempuan berdarah Polandia tersebut tampak menyeka air di wajah buah hatinya.

Tamara Bleszynski pamer bikini seksi lagi. [Instagram]

Postingan kedua, Tamara dan Kenzou menyelam bareng sambil menutup hidung masing-masing. Terakhir, Tamara dan Kenzou berpose di bawah air terjun mini buatan dengan tangan di bentangkan sebahu.

"Amazing time in Ubud," tulis Tamara di caption.

Baca Juga:
Ini 2 Foto Bikini Tamara Bleszynski yang Bikin Dag Dig Dug

Tamara Bleszynski seksi dengan bikini hitam. [Instagram]

Sebelumnya, unggahan Tamara Bleszynski mengenakan bikini hitam bikin heboh media sosial. Pasalnya, di foto tersebut hampir setengah bagian payudara Tamara menyembul keluar.

Netizen pun latah berkomentar, termasuk dari kalangan selebritis. Vicky Prasetyo bahkan sempat mampir di kolom komentar Tamara dengan kalimat gombal.

 

Baca Juga:
5 Momen Seru Tamara Bleszynski di Ubud, Foto Bikini Curi Atensi!

Load More