Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raisa Andriana ogah disebut re-branding alias mengubah citra dari tampilan lamanya karena tampil beda dalam single baru yang bertajuk You

Dalam video klip "You" Raisa tampil color full dengan tarian beserta penari latar. Tempo lagu dibuat upbeat sangat energik. Sementara lirik lagu ditulis oleh Gamaliel Tapiheru. 

Baca Juga:
Di Single Terbarunya, Raisa Kerja Sama dengan Produser Muda Amerika

"Nggak sih karena aku sudah suka sama brand aku. Jadi aku nggak perlu nge rebranding," kata Raisa, saat konferensi pers di Juni Record, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Pelantun lagu "Mantan Terindah: itu mengatakan, sepanjang kariernya dia selalu tampil melow terkenal dengan lagu cinta. Pada kesempatan ini Raisa ingin mengasah kemampuan lainnya.

"Mungkin lebih ke eksplorasi sih sebenarnya. Tidak lebih dari sebuah eksplorasi kaya Raisa bisa apa lagi ya selain yang selama ini sudah dilakukan di tiga album pertama gitu," terangnya.

Baca Juga:
Pertama Kali Dapat WA dari Raisa, Isyana Sarasvati: Ini Pasti Hoax!

Menurutnya, selama ini dia sudah berada di dalam zona nyaman. Kini saatnya untuk mencoba hal-hal dengan menampilkan sesuatu yang beda.

Raisa (Wahyu Tri Laksoono/Suara.com)

"Terus ya itu dia sih, karena kalau misalkan aku tidak belajar, tidak keluar dari zona nyaman ya semua kan sudah pernah dilakukan, ya maksudnya buat apalagi?," ucap istri Hamish Daud ini.

Raisa pun memberikan contoh lagu-lagu lamanya yang kebanyakan tentang percintaan dan bertempo melow.

Baca Juga:
Tampil di Batik Music Festival 2019, Raisa Request Lagu Khusus

"Kaya; 'Could It Be' aja deh. Aku bikin lagu yang kayak gitu lagi kan buat apa kan, sudah punya. Jadi aku mencari sesuatu yang aku belum punya di dalam diskrografi aku," jelas Raisa. [Evi Ariska]

Load More