Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maher Zain. (Instagram/@maherzainofficial)

Matamata.com - Kepada penonton konser penyanyi asal Swedia Maher Zain di Indonesia, pihak promotor berjanji akan memberikan voucher umrah. Hal itu diumumkan langsung oleh Adep Husni selaku CEO Langit Biru Maharaya dalam jumpa pers.

"Di sini setiap pembelian tiket akan dapat voucher umrah senilai Rp 500 ribu. Ini memang tidak seberapa tapi ketika punya voucher pasti akan ada niat untuk umrah," kata Adep Husni di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Dia mengatakan voucher itu akan dibagikan kepada seluruh penonton yang membeli kategori manapun, termasuk tiket yang dibanderol di bawah Rp 500 ribu.

Baca Juga:
Belum Kepikiran Jadi Penyanyi, Nagita Slavina: Satu Single Aja Engap-engap!

"Pokoknya semuanya ya tidak terkecuali," ujar dia.

Maher Zain [Instagram]

Tak cuma itu, Adep juga mengatakan kalau sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk daerah terdampak bencana seperti Sumatera hingga Ambon.

"Insya Allah kalau ada rezeki akan di sumbangin. Tapi totalnya belum tahu, Insya Allah kalau ada rezeki kita sumbang apalagi kita punya rencana akan menyumbang pakaian juga ke negara Palestina," ujar Adep Husni.

Baca Juga:
Mulia, Sebagian Keuntungan Konser Maher Zain Disumbangkan buat Palestina

Seperti diketahui, Maher Zain akan mengadakan tur konser keliling Indonesia. Dia memulai pertunjukkan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November 2019. Lalu dilanjutkan di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2019.

Maher Zain. (Instagram/@maherzainofficial)

Berikutnya di Hotel Alila, Solo pada 13 November 2019 dan di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 15 November 2019.

Kota-kota lainnya yakni di Makassar pada 17 November 2019, di Medan Convention Hall pada 20 November 2019, di Palembang Sport & Convention Center pada 22 November 2019.

Baca Juga:
Gelar Konser Silaturahmi, Maher Zain Akan Keliling ke 4 Kota Besar di Jawa

Sebagai penutup, lelaki 37 tahun ini bakal beraksi di Tasikmalaya yang berlokasi di Graha Asia pada 24 November 2019. [Sumarni]

Load More