Nia Ramadhani dan Nora Alexandra. (suara.com, Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nama memang menjadi sebuah doa bagi seseorang, termasuk untuk selebriti tanah air.

Tak hanya selebriti yang pindah agama saja yang ternyata ganti nama, ternyata ada beberapa sosok yang merubah nama asli setelah menikah loh.

Penasaran nggak nih ada siapa aja selebriti yang akhirnya ganti nama setelah menikah?

Baca Juga:
Pilih Ganti Nama usai Pindah Agama, Artis Pakai Bra Mewah Disorot

Berikut 5 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Nia Ramadhani

Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]

Setelah menikah dengan Ardiansyah Bakrie, ternyata Nia Ramadhani alias Prianti Nur Ramadhani mengganti nama aslinya. Ia pun menggantinya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie dan resmi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tahun 2010 lalu.

Baca Juga:
7 Artis Ini Pilih Ganti Nama usai Pindah Agama

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela (Matamata.com/Yuliani)

Sempat disorot saat maju jadi caleg pada Pemilu 2019 lalu, Raden Wulansari atau yang dikenal dengan Mulan Kwok di awal kariernya mengganti nama asli. Ia menggantinya dengan nama Mulan Jameela.

3. Annisa Trihapsari

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Bakal Ganti Nama, Lho Kenapa?

Annisa Trihapsari. (Suara.com/Puput)

Sosok yang menikah ketiga kalinya dengan Sultan Djorghi pada tahun 2007 lalu juga menggantinya jadi Annisa Trihapsari karena merasa tak punya kecocokan nama. Sebelumnya, ia memiliki nama Annisa Tribanowati.

4. Desta

Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/@desta80s)

Menikah dengan artis cantik Natasha Rizky yang berdarah Minang, Desta pun merubah nama aslinya dari Deddy Mahendra Desta jadi Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah. Hal ini merupakan identitas turun temurun dari pihak keluarga sang istri.

5. Nora Alexandra

Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Resmi menikah dengan Jerinx SID, Nora Alexandra pun akhirnya mengganti namanya menjadi Ni Putu Pande Nora Astina Candra Dewi. Seperti diketahui, upacara mengganti nama setelah perkawinan di Bali berkaitan dengan urip dari huruf awal nama suami dan istri.

Load More