Brisia Jodie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai mengetahui rekannya, Salshabilla Adriani mengunggah soal kedua matanya yang terluka akibat menggunakan lensa kontak di insta story, Brisia Jodie mengaku mulai takut menggunakan lensa kontak. 

Brisia Jodie [Suara.com/Yuli]

Bahkan mantan finalis Indonesian Idol itu mengaku mengalami sugesti matanya perih setelah melihat insta story Salshabilla Adriani.

"Lagi heboh pemberitaan Salshabilla kan yang matanya bengkak karena soft lens, aku tuh habis lihat story dia langsung sugesti haduh kok mataku pedes ya kok gatel ya. Memang bahaya banget sih guys tolong ya kalau ada kesempatan dicopot," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

Baca Juga:
Alami Iritasi Softlens, Tampilan Salshabilla Disebut Mirip Nick Fury

Penyanyi berusia 23 tahun itu pun mengaku sangat berhati-hati menjaga kedua matanya karena dia salah satu perempuan yang menggunakan lensa kontak sejak SMP. Dia menyarankan untuk mencopot lensa kontak setiap tiga jam sekali dan menjaga kebersihan lensa kontaknya.

"Kalau saya tuh jarang nyopot, harusnya tiap 3 jam sekali, tapi sehari pasti dicopot dan nggak boleh dibawa tidur. Kalau Salshabilla mungkin syuting ya terus kebawa tidur siang, karena dia mencekik mata," jelasnya.

Brisia Jodie [Suara.com/Yuli]

Sebelumnya, melalui unggahan instagram story-nya pada Rabu (9/10/2019), Salsha menceritakan bagaimana kornea kedua matanya bermasalah akibat penggunaan lensa kontak. Menurutnya, matanya teriritasi karena debu dan polusi di Jakarta belakangan ini.

Baca Juga:
Cie, Dul Jaelani Gombalin Salshabilla

Ia menjelaskan, dirinya memang sudah menggunakan lensa kontak selama lima tahun dan sebelumnya tidak pernah mengalami masalah apapun.

Load More