Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rey Utami berhijab. (YouTube)

Matamata.com - Kurang lebih tiga bulan mendekam di penjara karena kasus ikan asin, Rey Utami kini berhijab. Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara barunya, Insank Nasrudin.

"Kalau saya lihat biasa saja (penampilan Rey). Mungkin karena beliau herhijab selama di rutan. Sudah lama, kurang lebih beberapa bulan ini," kata Insank Nasrudin, usai menjenguk kliennya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Baca Juga:
Fix, Farhat Abbas Mundur Sebagai Pengacara Rey Utami di Kasus Ikan Asin

Menurutnya penampilan baru Rey Utami tersebut untuk memenuhi kawajibannya sebagai seorang muslimah. Istri Pablo Benua itu sebelumnya dikenal kerap tambil seksi.

"Rey kan muslim. Orang berhijab kan memang itu aturannya," ujar Insank.

Rey Utami [Instagram]

Sehingga kata Insank, Rey Utami tak perlu alasan khusus untuk menjadi sosok yang lebih baik.

Baca Juga:
Kasus Ikan Asin Segera Disidangkan, Pengacara Rey Utami Yakin Menang

"Wajar saja pakai hijab. Nggak perlu ada alasan, alasan cuma sama Tuhan," tutur Insank.

Seperti diketahui, Rey Utami bersama suami, Pablo Benua jadi tersangka dalam kasus video yang menampilkan Galih Ginanjar. Di video tersebut, Galih Ginanjar cerita soal masalah pribadi dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Video yang belakangan disebut ikan asin itu kemudian menjadi heboh dan membuat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jadi tersangka. Dalam video tersebut Rey Utami sebagai hots, sementara Pablo ikutan jadi tersangka karena pemilik channel YouTube. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tenggelam di Media, Begini Perkembangan Kasus Pablo Benua - Rey Utami

Load More