Tara Basro (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Tara Basro? Sosok multitalenta yang satu ini melejit melalui akting di deretan film yang ia bintangi.

Mengawali karier dari model dan bintang iklan, siapa sangka Tara Basro kali ini melejit jadi aktris terkenal.

Deretan film yang menampilkan bakat aktingnya pun ikut melejit nih.

Baca Juga:
Gara-gara Joko Anwar, Tara Basro Mogok Syuting Film Perempuan Tanah Jahanam

Nggak boleh ketinggalan, kalian wajib nonton akting Tara Basro dalam 5 film ini, berikut rangkumannya oleh Matamata.com:

1. Gundala

Gundala. (Youtube/ScreenPlayFilms)

Film yang satu ini menceritakan awal mula Gundala menjadi seorang superhero Indonesia. Di film ini, Tara Basro berperan jadi Wulan, kekasih dari Gundala.

Baca Juga:
Tara Basro Ungkap Film Perempuan Tanah Jahanam Penuh Adegan Menegangkan

2. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan. (Youtube/RAPIFilms)

Film remake yang satu ini sukses menggaet banyak penonton dan mendapatkan beberapa penghargaan internasional loh. Di sini, Tara Basro berperan menjadi Rini, anak pertama dari Mawarni Suwono. Mawarni Suwono atau yang dipanggil ibu ini ternyata mengabdi pada setan.

3. Ini Kisah Tiga Dara

Baca Juga:
Gara-gara Follower IG Sedikit, Tara Basro Pernah Ditolak Main Film

Ini Kisah Tiga Dara. (Youtube/SAFilms)

Film musikal yang satu ini terinspirasi dari film terkenal Indonesia tahun 80-an karya Usmar Ismail. Menceritakan soal tiga anak perempuan yang membuka restoran di timur Flores. Di film ini, Tara Basro berperan jadi anak kedua yang supel dan ramah banget bernama Ella.

4. 3 Srikandi

3 Srikandi. (Youtube/MVPEntertainmentID)

3 Srikandi menceritakan tentang tiga atlet panahan wanita yang berasal Indonesia yang dapat medali pertama di ajang Olimpiade. Akting Tara Basro dipercaya memainkan tokoh Kusuma Wardhani, salah satu atlet panahan wanita tersebut.

5. A Copy of My Mind

A Copy of My Mind. (Youtube/TIFFTrailers)

Film yang satu ini mendapatkan 3 piala Citra, salah satunya karena pemeran utama wanita terbaik yang diperankan oleh Tara Basro. Film ini menceritakan soal kehidupan seorang pekerja salon kecantikan yang tak sengaja menyimpan DVD dengan informasi rahasia soal politik.

Load More