Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Padi Reborn (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Bertempat di studio RCTI, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, grup musik Padi Reborn yang digawangi Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) bersiap menggelar konser tunggal pada 1 November 2019. 

Ajang bertajuk Mega Konser Indera Keenam Padi Reborn itu pun sekaligus penanda perilisan album terbaru mereka, Indera Keenam.

Baca Juga:
Digaet Kolaborasi Bareng Padi Reborn! 5 Kelucuan Jenaka, Putri Tora Sudiro

"Kehormatan yah kita ada Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam. Yang pasti spesial. Ini pertama kali kita juga bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara. Bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kita nggak sabar dan merasa beruntung banget," ujar Fadly di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Dalam pertunjukkan nanti, Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu terbarunya. Terhitung ada belasan tembang yang akan dinyanyikan nanti.

"Kemungkinan ada durasi 1,5 jam biasanya di konser itu sekirar 13 lagu. Album ini kan akustik yah tapi nanti perform-nya akan campur-campur. Ada akustik ada elektrik juga. Namanya juga kan Mega Konser jadi harus lengkap," sambung Yoyo.

Baca Juga:
Sambut 2019 di Stargazing Royal Ambarrukmo Bersama Padi Reborn

Padi Reborn [Suara.com/Sumarni]

Tak cuma itu, Fadly juga mengatakan akan menggaet sejumlah musisi buat kolaborasi di konser tersebut. Satu di antaranya, Giring Ganesha.

"Ada banyak sih cuma belum bisa dibocorkan. Temen-temen yang menjadi bagian dari sejarahnya Padi. Orang-orang yang andil dalam sejarah Padi akan tampil," sambung Fadly lagi.

Untuk tiket konser sendiri terbagi dalam lima kategori. Kategori termurah Silver dibanderol Rp 150 ribu, Festival dihargai Rp 200 ribu, Gold dijual Rp 250 ribu serta Platinun Rp 400 ribu.

Baca Juga:
Kejutan Spesial Padi Reborn di STARGAZING Royal Ambarrukmo Jogja

Selanjutnya ada juga kategori VIP yang dibanderol Rp 1 juta. Bagi pemegang tiket tersebut, para penonton berkesempatan melakukan meet & greet, foto bareng hingga dinner bareng seluruh personel Padi Reborn. [Sumarni]

Load More