Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Padi Reborn (MataMata.com)

Matamata.com - Ajak putri Tora Sudiro, Jenaka Mahila Sudiro berkolaborasi di lagu terbarunya, Kau Malaikatku, grup musik Padi Reborn akhirnya mengungkap alasannya. 

Disitu, Jenaka Mahila Sudiro menyanyikan penggalan lirik untuk bagian pembuka lagu.

Baca Juga:
Digaet Kolaborasi Bareng Padi Reborn! 5 Kelucuan Jenaka, Putri Tora Sudiro

"Sebenarnya ide memasukkan suara anak-anak itu sebenarnya dari mas Piyu (gitaris Padi Reborn) terinspirasi dari The Greatest Showman ya," terang Fadly selaku vokalis Padi Reborn di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

"Kita juga pikir lagu Kau Malaikatku ini kalau dinyanyikan sama suara yang pure, suara anak-anak itu akan jauh lebih dapet feel-nya, tidak hanya dengan suara saya aja gitu. Ternyata setelah kita coba Jenaka langsung klop dengan aransemen lagu itu," jelas Fadly.

Grup Band Padi di 'Mega Konser Padi Reborn', Jumat (10/11/2017). (Suara.com/Ismaik)

Pemilihan Jenaka Mahila Sudiro pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Padi Reborn mendapat saran dari musisi Denny Chasmala.

Baca Juga:
Sambut 2019 di Stargazing Royal Ambarrukmo Bersama Padi Reborn

"Waktu itu kita direkomendasikan sama Denny Chasmala ya. Gimana kalau kita coba Jenaka? Oke, boleh kita coba. Waktu itu kita bilang Tora Sudiro, terus rekaman di studio dicoba ternyata tone suaranya dengan karakter lagunya ketemu, jadi nggak pakai lama, nggak susah," tutur Fadly.

Padi Reborn [Suara.com/Sumarni]

Tak cuma itu, dia juga melihat bocah tujuh tahun ini punya bakat menjadi seorang penyanyi.

"Jenaka juga sangat berbakat dan usianya masih sangat muda," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kejutan Spesial Padi Reborn di STARGAZING Royal Ambarrukmo Jogja

Seperti diketahui, Kau Malaikatku menjadi single pertama untuk album teranyar Padi Reborn yang diberinama, Indera Keenam. Lagu itu pun sebenarnya sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform musik. [Sumarni]

Load More