Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Wulan Guritno terlihat rajin mengunggah foto tengah berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu belakangan. Wulan sepertinya tengah berlibur bersama geng perempuannya.

Aktris cantik 38 tahun itu mengunggah foto tengah berada di Danau Waikuri Sumba. Di situ, ia dan teman-temannya terlihat asyik berpose di pinggir danau sambil mengenakan bikini.

Di salah satu foto, Wulan Guritno berpose sambil membelakangi kamera. Kedua tangannya diangkat, seakan menggambarkan kalau ibunda Shaloom Razadee itu bahagia dengan keindahan alam yang terhampar di depannya. 

Baca Juga:
2 Tahun Terakhir, Wulan Guritno Merasa Tidak Aman Tinggal di Jakarta

Wulan tampak memakai bikini berwarna hitam, dan celana pendek berwarna hijau bergaris ungu. Tak lupa ia berkisah sulitnya medan yang harus ia hadapi untuk sampai ke Air Terjun Matayangu.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

"Setelah trekking hiking kurang lebih 1,5 jam di medan yang bisa di bilang lumayan paling berat di Sumba Barat sampailah kita di spot ini. Langsung nyemplung dan berenang. Magis banget air juga suasananya," tulis Wulan Guritno.

Wulan Guritno pun menceritakan lika-liku menuju air terjun, bersama delapan rekan perempuan lainnya.

Baca Juga:
Soal Tragedi Penusukan Wiranto, Wulan Guritno: Itu Kejahatan!

"Spot ini tidak masuk peta dinas pariwisata dan tur-tur karena medannya. Kami sembilan cewek sok tahu tanpa tahu medan dan cerita mitos di balik waterfall ini memaksa," ungkap Wulan Guritno.

Wulan Guritno (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

"Kalau disuruh mengulang sekarang mungkin mikir lagi, anak tiga shay. But hey nggak nyangka dengan keterbatasan kita ada yang tidak olahraga, pakai sandal, kejerembab di sungai, kepleset, merosot, zikir sepanjang perjalanan. Bahaya memang, but we did it dan banyak belajar dari journey ini. Arti saling bahu membahu one for all, all for one. Terima kasih Allah dan alam atas perlindungannya dan memberi kita ijin untuk succeed," tutur Wulan Guritno.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngomong Bahasa Inggris, Wulan Guritno: Lidahnya Kelipet!

Unggahan Wulan Guritno di Sumba ini langsung curi atensi netizen. Menariknya semua pada salfok nih sama tato di punggung Wulan Guritno. 

@diannovi_p: "Tattonya kereeen."

@jh.ony9202: "Tato apa."

@didietfachri: "Real tattoo?"

@batigol_b: "Tatonya weleh-weleh."

@cahyonohanafi: "Uwiiihhh tattonya Woooww."

Kamu salfok sama Tato Wulan Guritno juga nggak?

Load More