Desy Ratnasari dan Raffi Ahmad (Suara.com/Yazir, Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, bukan menjadi rahasia lagi jika Raffi Ahmad tercatat sebagai seleb tanah air yang memiliki mantan terbanyak.

Berparas rupawan dan terkenal giat bekerja, tentu banyak kaum hawa yang menginginkan Raffi Ahmad sebagai pendampingnya.

Namun, ternyata masih banyak publik yang tak tahu jika deretan seleb ini kabarnya pernah didekati Raffi Ahmad. Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Desy Ratnasari.

Baca Juga:
Kerap Lihat Raffi Ahmad Marahi Nagita, Irfan Hakim: Nggak Seharusnya Begitu

Biar kamu nggak tambah penasaran, langsung saja yuk kepoin 5 seleb yang ternyata pernah didekati suami Nagita Slavina itu.

1. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Banyak orang mengaku terkejut jika Raffi Ahmad ternyata pernah menaruh hati dengan aktris Desy Ratnasari. Hal ini terungkap saat Desy Ratnasari menjadi bintang tamu dalam progam Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Nagita Slavina Tolak Perjanjian Pranikah dengan Raffi Ahmad

Dari tayangan tersebut diketahui jika Raffi Ahmad pernah memberikan sebuah kejutan dan kado istimewa di momen ulang tahun Desy Ratnasari. Bahkan, Raffi Ahmad mengaku saat menyukai Desy Ratnasari karena sering menonton film Desy yang berjudul Olga Sepatu Roda.

2. Sheza Idris

Sheza Idris (Instagram/@shezaidris)

Selain itu, ada juga aktris cantik Sheza Idris. Tak banyak yang tahu jika, Raffi Ahmad pernah mencoba mendekati adik Shezy Idris itu.

Baca Juga:
Penyebab Sakit Raffi Ahmad Terbongkar, Karena 'Karma' dari Nagita Slavina?

Hal ini seperti dilansir dalam tayangan progam Okay Bos, dimana Raffi Ahmad mengakui sempat beberapa kali makan bareng dan mengajak Sheza Idris photobox lho.

3. Cinta Laura

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Berbicara soal perjalanan cinta Raffi Ahmad sebelum menikah memang seolah tak ada habisnya. Berhasil tak terendus media, ternyata Raffi Ahmad juga pernah mencoba mendekati Cinta Laura.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh Tarra Budiman saat menjadi bintang tamu di progam Okay Bos. Tak cuma itu, bahkan keduanya diketahui pernah saling taruhan demi mendapatkan Cinta Laura.

4. Asha Shara

Ahsa Shara (Instagram/@ahsasyara)

Nah, ini dia salah satu sosok mantan kekasih Raffi Ahmad yang sama sekali tak diketahui publik sebelumnya.

Sayangnya, hal ini justru diungkapkan langsung oleh Dhawiya sahabat Asha Shara saat menjadi guest star di acara yang dipandu Raffi Ahmad. Meski pada awalnya malu-malu, Raffi Ahmad akhirnya mengaku pernah berpacaran dengan Asha Shara.

5. Nita Talia

Nita Talia (Instagram/@nitatalia.real)

Banyak orang juga mengaku kaget jika Nita Talia ternyata juga pernah didekati suami Nagita Slavita itu. Hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh Nita Talia jika Raffi Ahmad sering menggodanya ketika di belakang panggung.

Namun, dilansir dari tayangan progam Okay Bos, Raffi Ahmad mengaku hanya sebatas mengidolakan sosok pedangdut cantik Nita Talia.

Load More