Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raisa. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Senggigi Sunset Jazz akan kembali digelar di 2019. Menariknya, para penyanyi besar akan  tampil di ajang ini.

Mereka adalah Tompi, Ruth Sahanaya, Raisa, Tami Aulia dan sejumlah musisi asli dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

Senggigi Sunset Jazz 2019.

"Nantikan kejutan-kejutan di Senggigi Sunsen Jazz 2019. Saya ingin mengajak semua benar-benar terbuat dengan pantai, sunset, dan penampilan yang khusus hadir unguk Senggigi Sunset Jzz," kata Nety Rusi, Project Director Senggigi Sunset Jazz, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
Keluar dari Zona Nyaman, Raisa Tampil Beda di Lagu Baru

Menikmati sore indahnya Pantai Sengigi sambil mendengar alunan indah musik jazz menjadi daya tarik tersendiri ajang Senggigi Sunset Jazz 2019. Tapi kali ini perhelatan digelar di Pantai Kerandangan, Sengigi, yang juga tak kalah cantik.

Salah satu artis yang akan tampil, Ruth Sahanaya mengkau sangat antusias tampil di Senggigi Sunset Jazz 2019. Ia tak sabar menantikan momen bernyanyi dan menghibur penonton di antara indahnya pantai Sengigi.

"Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Proses ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton yang kecewa," kata Ruth Sahanaya.

Baca Juga:
Di Single Terbarunya, Raisa Kerja Sama dengan Produser Muda Amerika

Sengigi Sunset Jazz menjadi ajang yang digelar rutin setiap tahun dan dimulai sejak 2017 lalu. Acara ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan Nuraga.

Tompi [Suara.com/Evi Ariska]

Sementara itu, salah satu alasan memilih Pantai Kerandangan sebagai tempat berlangsungnya acaranya karena animo penonton yang tiap tahun terus meningkat. Apalagi, acara ini berlangsung tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Setelah dua kali menyelenggarakan, kami melihat penontonnya semakin banyak. Tahun ini, kami mencari tempat yang lebih representatif namun tetap dapat menampung penonton yang banyak," kata Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

Baca Juga:
Pertama Kali Dapat WA dari Raisa, Isyana Sarasvati: Ini Pasti Hoax!

Load More