Madinah | MataMata.com
Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Angela Lee akhirnya bertemu kembali dengan driver ojek online (ojol) yang kerja sambil gendong anak. Angela Lee pun mengajaknya jajan dan akan dinner bareng.

Momen Angela Lee jajan bareng driver ojol yang 'narik' sambil gendong anak ini pun ia bagikan di Instagram Angela Lee, @angelalee87, Jumat, (18/10).

Angela Lee traktir driver ojol yang narik bawa anak. [capture Instagram]

Dalam video tersebut, Angela Lee sedang duduk bersama driver ojol dan anaknya di sebuah tempat makan.

Baca Juga:
Temui Driver Ojek Online Gendong Anak, Cerita Angela Lee Bikin Mewek

"Pada kesempatan sore hari ini akhirnya aku bisa menemui driver ojol kemarin yang saya temui di seputaran daerah Kuningan," buka Angela Lee.

"Dan hari ini saya mau jajan bareng dia, saya mau memberikan sedikit kasih kepada dia, saya mau dinner bareng dia, dan saya mau menyemangati dia," lanjut Angela Lee.

Angela Lee traktir driver ojol yang narik bawa anak. [capture Instagram]

Angela Lee juga mengaku ingin belajar dari sang driver ojol tentang perjuangan mencari nafkah untuk keluarga.

Baca Juga:
Sedang Berjuang Lunasi Hutang, Angela Lee Curhat Saldo ATM Tinggal 35 Ribu

"Saya mau belajar bagaimana dia bisa survive dengan kehidupan dia, yang struggle-nya sangat luar biasa tapi dia nggak pernah menyerah, dia tetap bekerja meskipun dia gendong anaknya," imbuh Angela Lee.

Dalam kesempatan tersebut, Angela Lee pun memberikan sedikit tanda kasih untuk driver ojol yang kerja sambil gendong anak ini.

Baca Juga:
Utang Ratusan Juta Belum Lunas, Angela Lee Pucat Pasi Ketemu Lee Jeong Hoon

"Saya memang nggak sekaya mbak Awkarin yang kasih motor ke Gojek. Memang nyatanya duit di ATM saya minimalis sumpah 3 juta nggak genap," tulis Angela Lee seperti dikutip dari keterangan video Instagram.

"Tapi saya hanya punya amplop tipis dan sekotak sembako untuk dibagikan ke bapak. Allah nggak tidur, Dia pasti bisa mengubah hidup bapak menjadi lebih makmur dan bahagia," lanjut Angela Lee.

Load More