Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Michelle Yeoh. (Instagram/@michelleyeoh_official)

Matamata.com - Geliat industri perfilman Indonesia ternyata menarik perhatian seorang investor asal Malaysia. Ia adalah Amri Ginang, yang berencana membuat film dengan memakai jasa film maker hingga aktris dari Indonesia.

Rencananya, Amri Ginang akan membuat film yang bercerita mengenai kehidupan anak Suku Badjo di Pulau Samporna, Sabah, Malaysia.

Amri Ginang (kanan) dan sutradara Bambang Drias (kedua dari kiri) menggelar konfrensi pers soal film Anak Badjo. [istimewa]

"Saya ingin mengeksplor Pulau Samporna lewat film. Banyak orang Badjo di Samporna dan saya ingin mengenalkan Sabah melalui film," kata Amri Ginang, yang juga orang Suku Badjo, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Senang Main Film Love For Sale, Bastian Steel Sampai Nggak Bisa Tidur

Amri Ginang mengakui, sineas Indonesia lebih baik dari Malaysia. Apalagi soal sinemtografi. Hal itu pula yang menjadi alasan Amri memilih orang-orang Indonesia untuk memproduksi filmnya.

Dan Amri Ginang sepertinya mantap memilih Bambang Drias sebagai sutradara untuk film Anak Badjo.

Selain itu, yang tak kalah menarik, Amri Ginang saat ini tengah membidik aktris Hollywood Michelle Yeoh untuk membintangi film tersebut. Salah satu alasan Amri ingin mendapuk Michelle, karena artis 57 tahun berasal dari Malaysia.

Baca Juga:
Siap Bikin Baper Penonton, 5 Fakta Menarik Film Love For Sale 2

Amri Ginang (kanan) dan sutradara Bambang Drias (kedua dari kiri) menggelar konfrensi pers soal film Anak Badjo. [istimewa]

"Ya saya sangat ingin mengajak Michelle Yeoh. Tapi bayarannya sangat mahal sekitar Rp 12 miliar. Rencananya Michelle Yeoh menjadi guest star di film Anak Badjo," katanya.

Selain Michelle Yeoh, Amri Ginang juga tengah membidik nama-nama artis beken dari Indonesia.

"Tapi belum bisa kami sampaikan nama-namanya. Sedang dibicarakan," jelasnya. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Syuting Film Lampor Keranda Terbang, Dian Sidik Temui Hal Horor

Load More