Irwansyah (YouTube/Salamina 90, Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Aktor tampan Irwansyah mendadak menyita perhatian khalayak ramai. Semua ini berawal ketika rekan bisnisnya, Medina Zein, diberitakan telah melaporkan Irwansyah ke kepolisian atas kasus penggelapan uang.

Dikenal pendiam dan kalem, banyak orang masih tak menyangka tentang kasus yang tengah menimpa suami Zaskia Sungkar itu. Dari dulu, Irwansyah sendiri dikenal sebagai artis yang tak neko-neko.

Awal debutnya di industri hiburan, Irwansyah diketahui sebagai aktor muda yang multitalent. Kini, ia bahkan dikenal sebagai pebisnis handal.

Baca Juga:
Irwansyah Dikenai Pasal 372, Zaskia Sungkar: Dikhianati Itu Biasa!

Biar kamu nggak tambah penasaran, berikut MataMata.com rangkum 5 transformasi Irwansyah yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu (19/10).

1. Film layar lebar

Irwansyah dan Acha Septriasa [YouTube]

Pada tahun 2006, nama Irwansyah sukses menjadi idola baru remaja tanah air saat bermain dengan artis Acha Septriasa di film My Heart.

Baca Juga:
Irwansyah Dipolisikan Kasus Dugaan Penggelapan, Fanny Bauty Bilang Begini

2. Penyanyi

Irwansyah [YouTube]

Tak cuma pandai berakting, Irwansyah juga merambah dunia tarik suara dan sukses menjadi penyanyi muda favorit di era 2000-an.

3. Pemain sinetron

Baca Juga:
Medina Zein Polisikan Irwansyah, Gading Marten Pacari Juria Hartmans?

Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Bahkan, hingga kini Irwansyah masih eksis menggeluti dunia akting dengan menjadi pemain sinetron. Salah satu judul sinetron yang terakhir dibintangi Irwansyah adalah Rindu Tanpa Cinta.

4. Pernah nyaleg

Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Irwansyah juga pernah menyoba peruntungan dalam dunia politik lho. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaannya sebagai caleg dari Partai Indonesia Sejahtera pada tahun 2009. 

Sayangnya, partai pengusung Irwansyah kala itu tidak lolos. 

5. Entrepreneurship

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Bersama dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah kini diketahui memiliki beberapa cabang bisnis yang cukup berkembang pesat. Di antaranya dalam bidang kuliner, travel, dan rumah produksi.

Load More