Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Saat ini publik tengah dikejutkan dengan permasalahan antara Medina Zein dan Irwansyah. Dikenal bersahabat sangat baik, Medina Zein tiba-tiba melaporkan Irwansyah atas kasus penggelapan uang perusahaan.

Beredarnya kabar tersebut juga membuat penggemar keduanya sama-sama kaget. Bahkan, tak sedikit netizen yang saling tuduh jika Medina Zein sedang pansos (panjat sosial).

Namun, lewat Instagram Storiesnya, Medina Zein mengaku jika ia tak sedang pansos kepada siapapun. Bagi Medina, bisnis adalah bisnis meskipun keduanya bersahabat kental. Selain itu, banyak orang membela jika sejak awal Medina Zein memang dikenal sebagai pengusaha muda yang sangat sukses.

Baca Juga:
Dituding Hina Artis Tak Punya Anak, Medina Zein Beri Penjelasan

Penasaran kan kira-kira apa saja usaha yang dimiliki Medina Zein?

Langsung saja yuk kepoin!

1. Butik

Baca Juga:
Medina Zein Polisikan Irwansyah, Gading Marten Pacari Juria Hartmans?

Medina Zein (Instagram/@medinazein.id)

Diusia yang masih menginjak kepala dua, Medina Zein sukses mendirikan butik impiannya sendiri. Ya, butik itu dikenal dengan nama Medina Zein Boutique.

2. Klinik kecantikan

Medina Zein (Instagram/@mdglowingskin)

Wow! Medina Zein juga dikenal sebagai pemilik klinik kecantikan yang paling laris dan populer. Pasalnya, sejumlah artis dan publik figur ternama nampak mondar-mandir jadi pelanggan setia di klinik kecantikannya.

Baca Juga:
Medina Zein Ngaku Tak Terima Pembagian Keuntungan Bisnis Sejak 2018

3. Tour & travel

Medina Zein (Instagram/@mztourandtravel)

Bener-bener miliuner muda! Medina Zein juga diketahui memiliki bisnis dibidang tour dan travel tuh. Ia juga kerap mengikuti travel fair untuk memberikan diskon-diskon khusus bagi masyarakat luas.

4. Kosmetik

Medina Zein (Instagram/@mdcosmeticsindo)

Seolah belum puas, Medina Zein juga memiliki usaha dibidang kecantikan atau produk kosmetik unggulan. Menariknya, Medina Zein juga tak segan menggandeng artis-artis ternama untuk mempromosikan usahanya. 

5. Penginapan

Medina Zein (Instagram/@thelarasvillage)

Benar-benar inspiratif! Medina Zein juga diketahui memiliki usaha bisnis di bidang akomodasi atau penginapan yang sangat cozy. Salut deh Medina Zein!

Load More