Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Della Dartyan [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Della Dartyan sempat canggung saat beradegan ciuman bibir dengan Adipati Dolken di film Love For Sale 2. Ia merasa kesulitan karena Adipati Dolken adalah sahabatnya dalam kehidupan nyata.

"Sulit. Karena aslinya dia sahabat aku kan, itu tantangannya di situ, karena kita sahabat,” kata Della Dartyan belum lama ini.

Namun demikian, rupanya adegan tersebut tak perlu take ulang karena berjalan dengan lancar. Kecanggungan tersebut berhasil diatasi karena pendalaman proses reading.

Baca Juga:
Cerita Adipati Dolken Jadi Kasino: Kemana-mana Dengerin Dia Ngomong!

Della Dartyan di teaser film Love For Sale 2. [Visinema]

"Biasa aja (ciuman dengan Adipati Dolken), kan ada proses reading juga. Proses reading yang buat kita enggak canggung, sebagai aktor harus bisa dong," jelasnya.

Sebelum menjalani adegan tersebut, ia dengan Adipati telah berdiskusi panjang agar tak canggung. Ia juga mengakui tak lagi gugup, saat adegan tersebut.

"Nah itu plus minusnya. Tantangan tadi jadi minus, plusnya karena sahabat, apapun kita diskusikan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Gandeng Mesra Adipati Dolken, Ayushita Didoakan Berjodoh

Love For Sale 2 masih meneruskan kisah Arini, yang ‘menjajakan’ kasih sayang dan cintanya kepada pria di film pertamanya. Film ini masih disutradarai oleh Andi Bachtiar dan akan tayang di bioskop 31 Oktober 2019.

Load More