Lucinta Luna [Suara.com/Revi]

Matamata.com - Belum lama ini publik tengah dikejutkan dengan kabar kecelakaan yang dialami penyanyi Lucinta Luna.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik dari Instagram Stories yang dibagikan Vanessa Angel. Bahkan, Vanessa Angel juga nampak mengunggah foto Lucinta Luna yang dibalut perban.

Banyak orang mengaku syok dengan kejadian yang dialami pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

Baca Juga:
Keluarga Belum Mau Terbuka soal Kecelakaan Lucinta Luna, Kenapa?

Biar kamu nggak makin penasaran, berikut MataMata.com rangkum 4 fakta seputar keadaan penyanyi Lucinta Luna kini yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1. Jalani perawatan intesif

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Hingga kini memang belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami Lucinta Luna. Namun dilansir dari Suara.com, penyanyi muda itu kabarnya tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Baca Juga:
Dirawat, Lucinta Luna Tak Boleh Dijenguk

2. Kabarnya tak sadarkan diri

Lucinta Luna dengan kepala dibalut perban. [Instagram]

Dari berbagai foto yang beredar di akun gosip, banyak orang mengaku prihatin dengan kondisi Lucinta Luna yang terlihat lemas tak berdaya. Biasa tampil ceria, tentu kabar ini membuat fans Lucinta Luna langsung teriris-iris.

3. Belum boleh dijenguk

Baca Juga:
Lucinta Luna Alami Kecelakaan!

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Berdasarkan informasi yang dibocorkan Manajer Lucinta Luna, saat ini pengisi progam Pesbukers itu dikabarkan belum boleh dijenguk siapapun.

4. Banjir doa dan ucapan

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Melihat kondisi Lucinta Luna yang memprihantinkan, terlihat sebagian besar netizen turut mendoakan keselamatan wanita berusia 30 tahun itu. Bahkan, manajer Lucinta Luna juga meminta agar para penggemar sabar dan banyak mendoakan yang terbaik untuk artisnya.

Semoga cepat sembuh Lucinta Luna!

Load More