Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Padi Reborn (MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Pada Jumat, (25/10/2019), Padi Reborn baru saja merilis album terbaru bertajuk Indera Keenam di Jakarta. Rindra pemain bass Padi Reborn pun mengungkapkan alasan kenapa nama Indera Keenam dipilih mereka. 

"Ada beberapa alasan ya. Pertama ini album ke enam, terus kami mengerjakan lagu ini berlima plus satu sama Denny Chasmala," kata Rindra menjelaskan.

Baca Juga:
Suara Putri Tora Sudiro Bikin Lagu Baru Padi Reborn Lebih Berwarna

"Terus kami di Padi sekarang kami anggap berenam. Karena ada satu orang yang jadi manajer dan itu non player, tapi itu anggota Padi," jelas Rindra.

Di sisi lain, Piyu mengatakan bahwa Indera Keenam merupakan sebuah bukti  eksistensi Padi Reborn dalam belantika musik Indonesia. Mengingat, Padi Reborn sempat vakum dalam beberapa tahun.

"Album ini sebenarnya adalah sebuah archive bahwa ini adalah pertanda eksistensi kami kembali di industri musik Indonesia," ucap Piyu.

Baca Juga:
Digarap dengan Format Akustik, Album Terbaru Padi Reborn Rilis

Padi Reborn [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kami sudah dua tahun reborn. Ternyata setelah dua tahun harus ada sesuatu yang membuktikan eksistensi itu. Harus sebuah album atau sebuah karya, itulah alasan kami harus mengeluarkan album," tutur Piyu.

Dalam album Indera Keenam, Padi Reborn menyuguhkan delapan lagu  yang dibuat dengan format akustik. Tujuh lagu merupakan lagu lawas yang diaransemen ulang. Sementara satu lagu baru berjudul "Kau Malaikatku". [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Usung Konsep Akustik, Padi Reborn Rilis Album Baru

Load More