Mawar De Jongh [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Di video klip single terbarunya, "Lebih dari Egoku", Mawar Eva de Jongh dipasangkan dengan Giulio Parengkuan. Harus beradegan seperti kekasih pun membuat Mawar sulit fokus.

"Kalau adegan serius agak sulit ya, karena kami kayak tahan ketawa gitu tiap adegan tatap-tatapan," ujar Mawar De Jongh, sat berkunjung ke redaksi Suara.com, baru-baru ini.

Mawar de Jongh bersama Giulio Parengkuan di video klip lagu "Lebih dari Egoku". [YouTube Trinity Optima Production]

Hal itu lantaran Mawar de Jongh dan Giulio Parengkuan telah berteman lama. Melakoni adegan serius bak sepasang kekasih pun kerap membuatnya tertawa hingga harus retake adegan.

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Ngaku Sudah Punya Pacar, Bryan Domani?

"Pernah take berulang kali, jadi ada satu adegan di mana aku nggak bisa berhenti ketawa. Dia (Giulio) sudah serius, tapi aku nggak bisa," jelas bintang film Bumi Manusia ini.

Namun, akhirnya adegan tersebut sukses dilakoni. Cewek 18 tahun ini  memang sulit lakoni adegan mesra.

"Akhirnya bisa juga karena dipaksa. Gimana ya, bukan lucu banget dia tapi kita nggak bisa adegan serius yang mesra-mesraan gitu," tuturnya.

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Pengen Duet dengan Tulus

Aktris Mawar De Jongh berpose saat kunjungan ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (18/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lagu "Lebih dari Egoku" menjadi single kedua Mawar De Jongh setelah "Heartbeart". Lagu tersebut menceritakan sebuah kisah percintaan yang cukup populer dialami oleh anak-anak zaman sekarang. Lagu ciptaan Raguel Lewy ini berkisah tentang seseorang yang selalu berusaha untuk menyenangkan hati pasangannya, selalu mengalah dan meminta maaf mesti tidak salah.

Video klip lagu tersebut telah dipublikasikan di kanal YouTube Trinity Optima Production pada 13 September 2019.

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Mawar Eva de Jongh Bantah Aji Mumpung

Load More