Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Whulandary Herman (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Selama ini, banyak orang mengenal empat sosok berikut sebagai seleb Indonesia yang wara-wiri di dunia hiburan. Tak ada yang menyangka, wanita cantik ini datang ke dunia hiburan dari ajang kontes kecantikan.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini.

1. Whulandary Herman

Baca Juga:
Panen Hujatan, 5 Momen Rosa Meldianti Latihan Ikut Kontes Kecantikan

Whulandary Herman datang ke dunia hiburan sebagai host. Latar belakangnya yang berasal kontes kecantikan Puteri Indonesia membuka peluang karier di dunia hiburan.

Tahun keduanya terjun di dunia hiburan, Whulandary Herman mulai melebarkan sayap pada dunia film dengan membintangi beberapa film seperti Bidadari Terakhir, Hantu Kuburan Tua dan Will You Marry Me.

Whulandary Herman (Suara.com/Nanda)

2. Nadine Alexandra

Baca Juga:
Whulandary Herman Melahirkan, Anaknya Cakep Banget!

Wanita cantik yang satu tak diragukan lagi kecantikannya. Ketika ia menang Puteri Indonesia tahun 2010, Nadine menuai kontroversi karena tak lancar berbahasa Indonesia.

Wanita yang menghabiskan masa kecilnya di luar negeri ini rupanya baru tiga bulan menetap di tanah air sebelum mengikuti pemilihan Puteri Indonesia.

Kini Nadine sudah luwes wara-wiri di dunia hiburan Indoesia. Wajahnya sering tampil kala membintangi sitkom OK-Jek. Ia juga pernah bermain dalam film Sang Martir.

Baca Juga:
7 Potret Gempita Nora Marten saat Kartinian, Mirip Putri Indonesia!

Nadine Alexandra, Puteri Indonesia 2010 gencar kampanye Peduli Orangutan. (Foto: Suara.com/Firsta Nodia)

3. Elvira Devinamira

Elvira Devinamira adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur. Ia dimahkotai pemenang Puteri Indonesia 2014 pada tanggal 29 Januari 2014 menggantikan Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013. 

Elvira Devinamira langsung dipersunting Raditya Dika untuk membintangi film terbarunya kala itu, Single. Berkat debutnya itu, Elvira berhasil menyabet nominasi pendatang baru terbaik dalam Box Office Movies Awards 2016.

Kini, Elvira Devinamira sudah sering tampil dalam sitkom seperti Keluarga Besar. Ia juga pernah terlibat dalam beberapa judul sinetron.

Elvira Devinamira. (Instagram/@elviraelph)

4. Maria Selena

Siapa sangka jika juara Puteri Indonesia 2011 ini dulunya atlet basket? Namun tak lagi melanjutkan kegiatannya di bidang olahraga, Maria Selena justru terjun ke dunia hiburan setelah selesai meraih gelar Puteri Indonesia.

Maria Selena [Instagram/@mariaselena_]

Dalam dunia hiburan, Maria Selena memulai debutnya sebagai Hana di serial televisi Kesempurnan Cinta. Setelah itu, kariernya di dunia hiburan terus meroket hingga saat ini.

Siapa jebolan kontes kecantikan idolamu? [Rima Suliastini]

Load More