Madinah | MataMata.com
Melly Goeslaw (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Melly Goelsaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari tadi.

Di acara tersebut hadir pula beberapa artis lainnya seperti Vidi Aldiano, Marion Jola, dan Dena Rachman.

Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah. Si 'Melly Goslaw' ini pun jadi bahan candaan pengunjung.

Baca Juga:
Suaranya Dibilang Mirip Ari Lasso, Melly Goeslaw: Berarti Gue Kayak Laki

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

Kekesalan Melly Goeslaw diungkap lewat akun Instagramnya.

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol .
Buat saya ini bullying.Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali.

Saya repost IG Story-nya tadi malam supaya follower saya juga tau . Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipake supaya peka.

Baca Juga:
Anak Ikut Demo, Melly Goeslaw Dibuat Khawatir Hingga Luluh

Saya gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetep aja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos.

Personel BBB beri kejutan Melly Goeslaw. (YouTube)

Saya doain semoga kalian nggak mengalami hal yang sama seperti saya, sepele buat kalian tapi dalem banget buat saya. Dan saya nggak suka, dah bagus cuma saya taro di feed. Gak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan .

Oh ya sekedar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu sehingga gak jadi bahan ketawaan temen2nya sebagai sesuatu yang konyol.

Baca Juga:
Bikin Lagu Cinta Habibie Ainun, Melly Goeslaw: Setiap Lirik Buat Dada Sesak

Gak usah diperpanjang, forgive n forget. Yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik.Dan kalian nambahin kerjaan gue karena mulai skrg kalian akan ada dalam doa gue supaya Allah nggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian," tutup Melly Goeslaw.

Load More