Clift Sangra (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sampai sekarang masih banyak orang yang tahu mendiang istrinya, Suzzanna, aktor senior Clift Sangra mengaku bangga. 

Bahkan banyak kreator film yang membuat cerita horor yang diadaptasi dari film yang dimainkan oleh Suzzanna.

Baca Juga:
Dibintangi Artis Populer, 5 Fakta Menarik Film Ratu Ilmu Hitam

"Saya bangga. Istilahnya almarhum Suzanna diingat, disayang masyarakat, dan tidak dilupakan," kata Clift Sangra, saat ditemui usai pemutaran perdana film Ratu Ilmu Hitam, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

"Karena terus terang sekarang banyak artis yang sudah dilupakan. Tapi Suzzanna tidak," sambungnya.

Clift pun bersedia datang dalam gala premiere hari ini karena undangan langsung pihak Rapi Films. Dia pun terkenang masa di mana dia pertama kali mengenal ratu film horor tersebut.

Baca Juga:
Ini Rutinitas Aneh Hannah Al Rashid di Film Ratu Ilmu Hitam

"Saya kenapa mau hadir diundangan ini, di Rapi Film karena yang mempertemukan saya sama Suzzanna itu Rapi Film, itu tahun 82 (1982)," jelasnya.

Suzzanna. (Twitter/@candra_aditya)

Menurut Clift, film Ratu Ilmu Hitam tahun 2019 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan skenarionya ditulis Joko Anwar, memiliki cerita yang berbeda dibandingkan film yang dibintangi mendiang istrinya di tahun 1981.

"Alur cerita yang sekarang beda. Kalau dulu dia disakiti terus menuntut ilmu hitam dan balas dendam, ini agak nggak ketebak," pungkasnya.

Baca Juga:
Meninggal 10 Tahun yang Lalu, Begini Keadaan Makam Suzzanna

Clift Sangra (MataMata.com/Yuliani)

Ratu Ilmu Hitam diketahui merupakan remake dari film dengan judul sama yang diproduksi tahun 1981. Film produksi Rapi Films itu dibintangi oleh Suzanna dan mendapat kesuksesan tak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri.

Sedangkan Film Ratu Ilmu Hitam yang diproduksi tahun 2019 dibintangi oleh Zara JKT48, Ari Irham, Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Tanta Ginting, Miller Khan, Putri Ayudya, Sheila Dara Aisha, dan masih banyak lagi. Rencananya Film ini tayang di bioskop mulai tanggal 7 November 2019.

Load More