Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Christian Sugiono dan Luna Maya [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Christian Sugiono memerankan karakter Adrian di film horor terbaru, Rumah Kentang The Beginning. Ditanyai alasannya mau terlibat, Tian -sapaan akrabnya- menyebut beberapa hal.

"Pertama ini film horor ke dua gue. (Pertama) film Sabrina tahun lalu sama Luna Maya juga. Dari produser yang sama juga, bisa dibilang cukup sukses. Dan dari situ gue tahu Hit Makers kalau produksi film horor itu bagus dan niat," ujar Christian Sugiono, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:
Sukses Perankan Suzanna, Luna Maya Tak Terbebani Main Film Rumah Kentang

Film produksi Hitmaker Studios itu juga disutradarai Rizal Mantovani. Hal itu menjadi alasan kedua suami Titi Kamal menerima tawaran.

"Kali ini juga beda karena director-nya Rizal Mantovani dan kita tahu Rizal sudah pengalaman sekali film dia yang lalu, horor juga bagus-bagus," jelas suami Titi Kamal ini.

Rumah Kentang The Beginning pun menjadi urban legend yang akrab ditelinga Christian Sugiono sejak lama. Mengisahkan awal mula mitos Rumah Kentang pun menjadi alasan kuat Christian untuk tidak menolak tawaran film.

Baca Juga:
Soal Kecelakaan Jungkook BTS, Luna Maya Anggap Media Korea Terlalu Heboh

Christian Sugiono dan Luna Maya [Sumarni/Suara.com]

"Dan Rumah Kentang ini legend yang sudah dikenal orang-orang. Di situ gue lihat, oh ini bisa jadi potensi hasilnya bagus dan disukai orang-orang. Sebelumnya juga sudah pernah ada horor berjudul sama, tapi ini beda karena diceritakan kenapa sih awal mulanya disebut Rumah Kentang," ujar Christian Sugiono.

Film Rumah Kentang The Beginning rencananya akan tayang pada 21 November 2019. Selain Christian Sugiono, film garapan Rizal Mantovani ini akan diperankan oleh Luna Maya, Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi dan lainnya.

Baca Juga:
LIVE: Ngobrol Teror Rumah Kentang Bareng Luna Maya

Load More