Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Mila [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Jessica Mila mendapatkan tantangan berat ketika membintangi karakter Rara dalam film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan. Karakter Rara yang tidak nyaman dengan tubuh gemuknya pun terbawa ke kehidupan asli Jessica Mila.

Jessica Mila bahkan dilingkupi perasaan tak percaya diri selama proses syuting film Imperfect.

Baca Juga:
7 Artis Totalitas Ubah Penampilan di Film, Terbaru Jessica Mila!

"Kan pada saat syuting itu aku juga harus jadi orang yang insecure kan. Jadi ketika aku menjalani karakter Rara, juga mempengaruhi aku," kata Jessica Mila, dalam acara rilisan trailer film Imperfect, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Menjadi Rara, perempuan 26 tahun itu harus menaikkan berat badan hingga 10 kilogram. Gara-gara itu, Jessica Mila sempat tak percaya diri saat keluar rumah.

"Saat itu aku jarang kayak, keluar rumah kalau memang nggak penting-penting banget nggak. Kalau memang ada yang mengharuskan aku keluar ya aku insecure meskipun orang tahu, kalau itu untuk syuting. Tapi tetap aja pada saat itu mempengaruhi mental aku," tutur Jessica Mila.

Baca Juga:
Lebih Berisi dan Punya Kulit Gelap, Jessica Mila Justru Tuai Sanjungan

Acara rilis trailer film Imperfect. [Yuliani/Suara.com]

Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan garapan sutradara dan penulis Ernest Prakasa, rencananya akan tayang 16 Desember 2019 mendatang. Selain Jessica Mila, film tersebut juga dibintangi Reza Rahadian, Diah Permatasari, Aci Resti, Kiky Saputri dan lainnya.

Load More