Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chicco Jerikho (Instagram/@chicco.jerikho)

Matamata.com - Bisa dibilang ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuan mereka. Inilah mungkin gambaran hubungan Chicco Jericho dan 4 seleb ganteng Indonesia ini dengan buah hati mereka.

Ya, kasih sayang yang sering diperlihatkan para 'Hot Daddy' ini untuk putri mereka bisa menginspirasi siapapun. Hubungan antara keduanya terlihat begitu romantis dan tak jarang membuat netizen yang melihatnya merasa 'meleleh'.

Dalam rangka Hari Ayah Nasional, berikut kedekatan antara ayah dan anak perempuan mereka. Yuk intip bareng!

Baca Juga:
Hari Ayah Nasional, Intip 5 Selebriti Ganteng Jadi Single Father

1. Rio Dewanto

Rio Dewanto (Instagram/@riodewanto)

Kehadiran buah cintanya dengan aktris Atiqah Hasiholan, tentu membuat kehidupan aktor Rio Dewanto terasa semakin spesial. Bintang film Filosofi Kopi ini dan putrinya, Salma Jihanne Putri Dewanto terlihat sangat dekat satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang terlihat dalam foto yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya @riodewanto, Rio menuliskan sebuah caption yang cukup menyentuh untuk putrinya. "Now i have the best job of raising you, protecting and teaching you, and especially how to Kick in BAD Guys in asses.#SAL @normanfideli ,'.

Baca Juga:
Rayakan Hari Ayah Nasional, Agus Yudhoyono Beri Pesan Haru pada SBY

2. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho (Instagram/@chicco.jerikho)

Hot Daddy yang satu ini juga sering mengunggah momen kebersamaannya bersama si kecil, Surinala Carolina Jarumilind di akun Instagram pribadinya @chicco.jerikho. Bahkan, kedekatan keduanya sering membuat banyak netizen merasa jatuh hati.

Dalam sebuah foto terbaru yang ia unggah hari ini, suami Putri Marino ini mengungkapkan, bahwa mengurus anak anak, bukanlah tanggung jawab seorang ibu semata, melainkan juga seorang ayah.

Baca Juga:
7 Postingan Aktris Bollywood di Hari Ayah, Penuh Haru!

"Mengurus anak bukan hanya tanggung jawab Ibu saja loh. Ayah juga bisa ngurus anak. Di sela-sela kesibukan, saya senang banget menggendong Suri dan mengajaknya jalan-jalan. Saya percaya dengan menggendong bisa memperkuat bonding dengan anak," tulisnya. Wah, ayah idaman banget ya?

3. Dwi Sasono

Dwi Sasono (Instagram/@dwisasono)

Memiliki satu anak perempuan dan dua anak lelaki dari pernikahannya dengan Widi Mulia, membuat kehidupan Dwi Sasono terlihat sangat seru dan bahagia. Keluarga kecil mereka kerap menghabiskan waktu bersama, seperti berlibur baik di dalam dan luar negeri.

Dalam unggahan di akun Instagram @dwisasono, bintang serial "Tetangga Masa itu?" ini juga sering terlihat sangat kompak dengan anak perempuannya, Widuri. Seperti saat mereka sedang berjalan-jalan ke Ngeri Gingseng, Korea beberapa waktu lalu.

4. Desta

Desta (Instagram/@desta80s)

Meski dikenal kocak dan jarang terlihat serius, lelaki bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini tetap terlihat sangat penyayang lho bagi dua putri perempuannya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Bahkan, belum lama ini, ketiganya sempat berlibur ke Jepang bersama, tapa sang istri, Natasha Rizki yang kala itu baru saja melahirkan putra ketiga mereka. Lihat saja keseruan ayah muda ini bersama dua orang putrinya di Jepang, yang diunggah Desta dalam akun Instagramnya @Desta80s. Kompak sekali ya?

5. Tarra Budiman

Tarra Budiman (Instagram/@tarrabudiman)

Kehadiran Kala Jada Agyra, putri semata wayangnya dengan Gya Sadiqah, menjadikan hidup Tarra Budiman semakin spesial. Beberapa waktu lalu, pasangan ini pertama kalinya mengajak sang buah hati untuk berlibur ke Selandia Baru.

Membawa putri kecil yang belum genap berusia satu tahun menjelajahi tempat baru, membuat Tarra dan Gya harus saling mendukung satu sama lain untuk mengurus Kalea. Seperti saat Tarra harus menghangatkan Kale di tengah udara yang dingin yang ia unggah di akun Instagramnya @tarrabudiman. Wah, romantis sekali ya!

Yang mana nih seleb ganteng favoritmu? [Dinda Rachmawati]

Load More