Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - YouTuber nomor 1 di Indonesia Atta Halilintar kembali menjadi sorotan netizen di dunia maya.

Kali ini, ia ramai diperbincangkan karena dilaporkan ke kepolisan oleh ustaz bernama Ruhimat atas kasus dugaan penistaan agama.

Hal ini seperti dilansir dalam wawancara yang diunggah akun gosip @nenk_update. Kasus terbaru ini menambah daftar panjang problema Atta Halilintar sepanjang tahun 2019 ini.

Baca Juga:
Dugaan Penistaan Agama, Atta Halilintar Dipolisikan

Apalagi sebelumnya, ia juga baru saja berurusan dengan hukum karena kasusnya dengan Bebby Fey. Berikut MataMata.com rangkum, tiga masalah yang cukup pelik yang dialami Atta Halilintar.

Simak yuk!

1. Diisukan tiduri Bebby Fey

Baca Juga:
5 Potret Gabe Wely, Penyanyi yang Viral karena Kembar Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Matamata.com)

Beberapa waktu lalu, publik pernah dikejutkan dengan pengakuan pedangdut Bebby Fey. Pasalnya, ia mengaku pernah tidur bareng dengan Atta Halilintar. 

Merasa berita tersebut tidak benar, Atta Halilintar langsung membantah dengan tegas tuduhan tersebut. Hingga kini, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey.

2. Hubungan spesial dengan Liza Aditya

Baca Juga:
Ngaku Lagi Honeymoon, Perut Roti Sobek Atta Halilintar Bikin Geregetan!

Liza Aditya (Instagram/@lzadtya)

Menjalin pertemanan dengan Liza Aditya, Atta Halilintar juga sempat digosipkan miring. Padahal, lewat akun Instagram Liza, terlihat jelas jika kedekatan keduanya hanya sebatas pekerjaan semata. 

3. Dugaan penistaan agama

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Terbaru, Putra sulung Gen Halilintar itu panas diperbincangkan karena diduga melakukan penistaan agama. Hal ini terkait dengan video lama Atta Halilintar tentang tipe-tipe orang sembahyang. 

Seperti dilansir dari video akun gosip @nenk_update, seseorang ustaz bernama Ruhimat dan didampingi kuasa hukumnya yakni Oiwobo kabarnya baru saja melaporkan Atta Halilintar ke Polda Metro Jaya pada Rabu (13/11).

Load More