Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Nama Sarita Abdul Mukti melejit sejak ia berhasil membuka hubungan gelap suaminya dengan Jennifer Dunn. Kini, Sarita Abdul Mukti tengah sibuk debut di industri hiburan tanah air.

Belakangan, Sarita semakin jadi sorotan semenjak dirinya dirumorkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Hubungan antara Sarita dan Vicky Prasetyo rupanya hanya sebatas rekan kerja karena ibu empat orang putri ini tengah sibuk menyiapkan sebuah lagu yang berjudul 'Bertahan karena Cinta'.

Membicarakan Sarita Abdul Mukti, tak lengkap rasanya jika tak mengulas gaya fesyen sosialita yang satu ini. Dalam penampilannya sehari-hari, Sarita kerap mengenakan hijab polos yang dipadukan dengan outfit kece.

Baca Juga:
Diingatkan Bisa Diporotin Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Kebalik

Meskipun tampil dengan hijab sopan, tapi Sarita selalu berhasil memadankannya dengan gaya yang stylish. Buat kamu yang penasaran dengan gaya hijab Sarita Abdul Mukti, yuk simak deretannya.

1. Hijab sopan

Seperti yang dijelaskan di atas, Sarita Abdul Mukti selalu mengutamakan hijab yang sopan, namun tak meninggalkan gaya stylish yang jadi ciri khasnya. Dalam foto ini, Sarita tampak mempromosikan produk minuman kesehatan dengan gaya all black yang misterius. 

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Berharap Sarita Abdul Mukti Bisa Jadi Pasangan Terakhirnya

Sarita Abdul Mukti. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

2. Hijab putih

Jika dalam foto di atas Sarita tampil misterius dengan gaya all black, kali ini ibu empat orang anak ini tampil serba putih. Lipstik merahnya akan mencuri perhatian karena tampak kontras dengan tema putih yang ia pilih.

Sarita Abdul Mukti. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

3. Kombinasi Hitam dan merah

Baca Juga:
Cie, Sarita Abdul Mukti Ngaku Sengaja Posting Foto Dipeluk Vicky Prasetyo

Sarita sepertinya senang mengkombinasikan warna-warna berani seperti merah dengan warna hitam. Hasilnya memang cetar karena ia memilih makeup yang tidak terlalu mencolok agar komposisinya tetap imbang dan tak berlebihan.

Sarita Abdul Mukti. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

4. Hijab dan kacamata hitam

ketika kamu mati gaya, pilih aksesori yang bisa dipakai untuk mempertegas penampilanmu. Kacamata hitam adalah pilihan terbaik karena selalu sukses meningkatkan penampilan, seperti yang dipakai oleh Sarita di bawah ini.

Sarita Abdul Mukti. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

5. Hijab hitam dan denim

Denim adalah salah satu item fesyen yang tak pernah out of date. Kombinasi hijab hitam dengan jaket denim seperti yang digunakan Sarita Abdul Mukti di bawah ini juga bisa kamu jadikan inspirasi gaya hijab sehari-hari. Kece kan?

Sarita Abdul Mukti. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Yang mana gaya hijab Sarita Abdul Mukti favoritmu? [Rima Suliastini]

Load More