Girlsquad (Tangkapan layar YouTube channel Jessica Iskandar)

Matamata.com - Penasaran nggak sih kira-kira kegiatan seru apa yang dilakukan deretan geng seleb tanah air ini ketika bertemu?

Ya, kehidupan publik figur memang selalu menarik untuk simak. Tak melulu soal karir, gaya pertemanan mereka juga selalu menjadi sorotan dan trending topik.

Salah satu geng artis yang sering hangat diperbincangkan adalah Girl Squad miliki Nia Ramadhani. Bukan sekadar kumpul biasa, geng Nia diketahui sering melakukan kegiatan seru lho, salah satunya photoshoot bareng.

Baca Juga:
Fun Abis! 7 Kekompakan Geng Artis Hadiri Ultah Luna Maya

Nah, kalau geng hits selebriti lainnya apa ya?

Berikut MataMata.com rangkumkan, 5 gaya hangout geng selebritis ternama yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Cekidot!

Baca Juga:
Sempat Disebut Tak Akur, Ashanty dan Nindy Ayunda Kumpul Geng Artis

1. Jalani pemotretan

Girlsquad (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pertama ada band bentukan Nia Ramadhani, Girlsquad. Dilansir dari akun Instagramnya, geng sosialita satu ini kerap berkumpul untuk melakukan aktivitas seru lho yakni Photoshoot atau kegiatan sosial.

2. Traveling ke luar negeri

Baca Juga:
Bikin Sobat Misqueen Meringis, 6 Geng Artis yang Super Tajir

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Selanjutnya ada geng Ashanty yang di antaranya ada Ririn Eka Wati dan Nindy Ayunda. Belum lama ini, Ashanty dan gengnya terciduk asyik liburan ke Paris, Perancis nih. Swag abis kan!

3. Arisan

Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Kalau geng Chef Farah Quinn dan Krisdayanti lebih memilih asyik arisan tuh. Tak sekedar arisan biasa, mereka juga sering kompak mengenakan outfit yang kece-kece lho.

4. Comeback?

Cherrybelle (Instagram/@margareth_angelina)

Ada juga geng mantan anggota girlband, Cherrybelle nih. Meski sudah bubar dan sibuk dengan aktivitas baru mereka masih sering ketemu lho. Namun, kabarnya mereka akan kembali nyanyi bareng. Di tunggu ya!

5. Quality time 

Ersa Mayori (Instagram/@ersamayori)

Terakhir ada geng seleb milik presenter Ersa Mayori. Berbeda dari yang lain, geng seleb satu ini juga mengajak serta pasangan masing-masing tuh buat liburan bareng. Kompak banget sih!

Load More