Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor tampan Iqbaal Ramadhan mengaku mengalami banyak kendala selama kuliah di Australia. Iqbaal diketahui mengambil jurusan Media Komunikasi di Monash University, Melbourne.

"Saya ambil media komunikasi, terus saya masih tahun pertama dan kendalanya masih banyak. Saya belajar writing, belajar journalism, which is really hard," ujar Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga:
Main di Film Ali & Ratu Ratu Queens, Ini Karakter Iqbaal Ramadhan

Meskipun sulit, pemain Dilan 1990 ini berupaya bisa menyelesaikan pendidikannya dengan nilai yang memuaskan. Iqbaal Ramadhan percaya pendidikan cukup penting.

"Awalnya orang tua bilang kalau pendidikan itu penting, sampai akhirnya sadar sendiri kalau pendidikan itu penting. Akhirnya orang tua nggak suruh sekolah pun, saya akan sekolah sih, dan tetap belajar," tutur Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan (MataMata.com/Sumarni)

Disinggung mengenai alasannya tertarik belajar di Australia, remaja 19 tahun ini ternyata punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Makeup Pakai Eyeliner Tebal, Iqbaal Ramadhan Dibilang Mirip Chef Juna

"Karena saya pengin ke universitas yang ini dan gue dapat. Lalu saya diterima di tiga kampus. Ada di Sydney, Melbourne, sama Canberra. Tapi saya suka sama Melbourne, jadi saya pilih di Melbourne," pungkasnya. [Sumarni]

Load More