Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan bakal berakting dalam film bergenre drama komedi berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens. Namun sayangnya, aktor 19 tahun ini mengaku tidak bisa melucu.

Karena itu, Iqbaal Ramadhan cuma mendapat jatah adegan untuk bagian dramanya saja.

Baca Juga:
Syuting di New York, Gimana Nasib Kuliah Iqbaal Ramadhan di Australia?

"Sebenarnya semua ada porsinya. Ini kan drama komedi, bukan full komedi, dan gue juga sadar bukan yang terlahir sudah lucu, kan ada yang diam aja udah lucu. Gue nggak gitu," kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Di pertemanan gue juga, gue bukan yang paling lucu. Itu kenapa gue belajar di sini, belajar karena ini film drama komedi, jadi ada dramanya, dan di situ gue yang mainin (dramanya)," ujar bintang film Dilan 1990 ini.

Ditambah, Iqbaal Ramadhan tahu diri kalau belum sanggup memainkan karakter komedian.

Baca Juga:
Tanpa Iqbaal Ramadhan, 3 Mantan Pesonel Coboy Junior Manggung Bareng

"Gue nggak mau berusaha banget lucu, tahu kan kalau film komedi yang berusaha banget lucu. Gue lebih sadar diri aja, jadi kita bagi-bagi porsi," ucap Iqbaal Ramadhan.

Tapi jangan khawatir. Personel Svmmerdose ini mengatakan para pemeran geng Ratu-Ratu Queens yang terdiri dari Nirina Zubir, Happy Salma, Asri Welas dan Tika Panggabean akan mengambil alih bagian tersebut.

Asri Welas [Revi C Rantung/Suara.com]

"Iya di sini tuh banyak tante-tante lucu, kayak Asri Welas, lo kalau nggak ketawa pas Asri Welas ngelawak lo psycho sih," tutur Iqbaal Ramadhan. 

Baca Juga:
Ih Gemes! Lihat Iqbaal Ramadhan Mainan Kucing Gini

Seperti diketahui, film Ali & Ratu-Ratu Queens berkisah soal perjuangan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang berjuang mencari ibu kandungnya di New York, Amerika Serikat. Selama itu, dia akan ditemani oleh geng Ratu-Ratu Queens.

Film produksi Palari Films ini rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada pertengahan 2020. (Sumarni)

Baca Juga:
Heboh Baliho Raksasa Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan: Kok Rada Aneh Ya?

Load More